Home United Tidak Sekedar Incar Hasil Seri di Kandang Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Mei 2018
Home United Tidak Sekedar Incar Hasil Seri di Kandang Persija Jakarta
Aidil Sharin bersama Shahril Ishak. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Home United, Aidil Sharin, menegaskan The Protectors tak hanya sekedar mengejar hasil seri di kandang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ketika kedua tim bertemu di leg kedua semifinal Piala AFC 2018, Selasa (15/5) malam. Hasil seri sudah cukup untuk mengantarkan Home United ke final zona ASEAN.

Ini setelah sebelumnya menang 3-2 atas Persija di leg kedua yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (8/5). Kekalahan 0-1, 1-2, atau dengan selisih dua gol akan membuat Home United terhenti, sementara Persija berada di final.

"Kami datang untuk menang. Kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Kami juga menatap leg kedua ini dengan baik dan semoga mendapat hasil positif," jelas Aidil Sharin dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Aidil Sharin mengaku sudah menyiapkan strategi untuk bisa menang. Salah satunya dengan meredam lini serang skuat Macan Kemayoran.

"Persija adalah tim kuat. Mereka punya serangan bagus tapi kami sudah menyiapkan rencana. Tapi saya tidak bisa menyampaikan di sini," tambahnya.

Keinginan kuat untuk menang juga disampaikan striker Home United, Shahril Ishak. Ia berharap kemenangan 3-2 di leg pertama menjadi modal untuk meraih hasil positif meski diakui tidak akan mudah.

"Ini akan menjadi pertandingan ketat. Tapi akan menarik meski kami unggul agregat dengan selisih satu gol. Semoga hal itu menjadi keuntungan," jelasnya.

Persija jakarta Home united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan