Hojlund Masih Paceklik Gol, Berbatov: Awas Stres!

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Januari 2024
Hojlund Masih Paceklik Gol, Berbatov: Awas Stres!
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan saran kepada Rasmus Hojlund yang kesulitan mencetak gol. Menurutnya, hal itu adalah lumrah bagi para striker. Paling penting, Hojlund pantang jadi stres.

Didatangkan dengan harga tinggi pada awal musim ini, Rasmus Hojlund masih belum sesuai harapan. Sang striker baru mencetak satu gol di Premier League.

Tak pelak, tekanan pun mulai ditujukan kepada Hojlund. Apalagi, penyerang lain milik Setan Merah juga melempem. Dari 20 pertandingan, Man United baru mengemas 22 gol.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Kesepakatan Tercapai, Berikut Detail Transfer Jadon Sancho ke Dortmund

Meski demikian, Berbatov tidak ingin Hojlund jadi tertekan. Ia berharap Hojlund bisa memperbaiki diri dan membuktikan Man United tidak keliru memboyongnya dari Atalanta.

"Hojlund mungkin berpikir apakah dia cukup bagus untuk Manchester United, apakah bisa mencetak gol, atau apakah telah membuat orang kecewa setelah membayar mahal untuk mendatangkannya. Menurut saya, itu ada pemikiran negatif," jelas Berbatov menurut laporan Manchester Evening News.

"Saya tahu apa yang dia pikirkan dan saya tahu betul apa yang sedang dilalui Hojlund saat ini."

Berbatov pernah mengalami situasi seperti Hojlund. Menurutnya, paling penting adalah melakukan persiapan sebaik mungkin sebelum bermain.

"Situasi seperti ini bisa datang kapan saja. Namun, Hojlund tidak boleh terpengaruh dengan pemikiran seperti itu. Dia harus tetap kuat," papar Berbatov.

"Hojlund harus berkonsentrasi penuh pada sesi latihan dan terlebih lagi pada pertandingan. Itu bertujuan untuk dia siap ketika mendapatkan peluang."

Ketajaman Hojlund sangat diharapkan ketika Manchester United menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1). The Red Devils membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi yang saat ini ada di papan tengah.

Rasmus Hojlund Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan