Herkis Otak-atik Skuat PSS Sleman Saat Jumpa Mojokerto Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Januari 2018
Herkis Otak-atik Skuat PSS Sleman Saat Jumpa Mojokerto Putra
Herry Kiswanto serius melihat anak asuh. (pss-sleman.co.id)

BolaSkor.com - Kemenangan 3-1 atas klub Malaysia Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA di laga pertama Coppa Sleman 2018, Selasa (16/1), tak lantas membuat pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto puas. Ia melihat masih ada yang belum sempurna dari skuat yang diturunkan.

Otak-atik pun akan dilakukan guna mendapatkan komposisi skuat terbaik. Terdekat dalam laga kedua melawan Pakindo Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/1).

Caranya tentu dengan rotasi pemain. Pemain yang sebelumnya turun sejak awal akan ditukar untuk melihat kerja sama di lapangan.

"Turnamen ini tujuannya untuk mempersiapkan tim di kompetisi nanti. Untuk pertandingan kedua kemungkinan akan ada banyak rotasi, karena masih mencari posisi yang cocok dan membuat pemain nyaman," ujarnya.

"Pemain harus menemukan posisi yang paling cocok dan membuat mereka nyaman, sehingga bisa saja para pemain tidak bermain di posisi aslinya," lanjut Herkis.

Herkis tak mengesampingkan hasil. Ia tetap memburu kemenangan sehingga pemain diharapkan tetap tampil seperti di laga sebelumnya.

"Kami akan bermain seperti pertandingan sebelumnya, tetap agresif dan ofensif saat menghadapi. Minimal bisa bermain seperti pertandingan pertama," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Coppa Sleman 2018 PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan