Hendri Susilo Dipecat, Ini Pelatih Sementara Persiraja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Oktober 2021
Hendri Susilo Dipecat, Ini Pelatih Sementara Persiraja
Hendri Susilo. (Istimewa)

BolaSkor.com - Manajemen Persiraja Banda Aceh telah memecat pelatih Hendri Susilo. Keputusan ini diambil karena performa buruk yang dapat Laskar Rencong pada Liga 1 2021/2022.

Sejauh ini, Persiraja berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 4 poin dari 9 laga. Teranyar, Persiraja kalah 1-2 dari Madura United, pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10) kemarin.

Kemenangan Persiraja di Liga 1 musim ini hanya diraih atas PSS Sleman dengan skor 3-2. Sementara hasil imbang diraih atas Persita Tangerang.

Untuk itu, kursi pelatih Persiraja sementara ditempati Akhyar Ilyas. Akhyar bakal memimpin Persiraja di dua laga sisa seri dua melawan Persebata Surabaya dan Persik Kediri.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC dan Madura United Kompak Menang

PSIS Kalah Pertama Kalinya, Ian Dapat Pelajaran Berharga dari Persib

"Kita sudah mempertimbangkan dan memutuskan secara baik-baik, bahwa kerja sama Persiraja dengan Hendri Susilo sudah berakhir," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, dikutip dari laman resmi klub.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pelatih atas kontribusi selama kurang lebih tiga tahun ini di Persiraja. Saya doakan sukses di mana pun melatih nantinya," terangnya.

Hendri Susilo sebetulnya juga tidak masuk regulasi Liga 1 karena hanya baru mempunyai lisensi A AFC. Sedangkan pelatih klub Liga 1 harus berlisensi AFC Pro.

Selama menangani Persiraja sejak 2019, pelatih asal Padang ini sudah menangani tim pada 39 laga dengan total 18 kemenangan, lima kali imbang, dan 16 kali kalah.

Persiraja banda aceh Hendri susilo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan