Hendra Setiawan Banyak Bertanya Tentang Kepelatihan kepada Markis Kido

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 Desember 2018
Hendra Setiawan Banyak Bertanya Tentang Kepelatihan kepada Markis Kido
Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Peraih medali emas Olimpiade 2008, Markis Kido, membeberkan rencana Hendra Setiawan setelah gantung raket. Hendra ternyata ingin berkarier sebagai pelatih.

Namun, Hendra belum memutuskan kapan akan pensiun. Apalagi, saat ini penampilannya bersama Mohammad Ahsan masih cemerlang.

Adapun Markis, kini telah menjalani karier sebagai pelatih di PB Jaya Raya. Pebulu tangkis yang pernah berpasangan dengan Hendra itu menyebut rekannya sudah mulai memikirkan karier selepas gantung raket.

Baca Juga:

Menangi Kejurnas Bulu Tangkis 2018, PB Jaya Raya Masih Perlu Benahi Sektor Tunggal

Rian Ardianto, Penerus Kejayaan Hendra Setiawan di Jaya Raya dan Pelatnas

"Sering ngobrol-ngobrol tentang kepelatihan, tapi dia masih belum tahu waktu kapannya dia pensiun dan jadi pelatih. Hendra masih ingin fokus untuk bermain dulu," ujar Markis.

Markis menilai Hendra sebaiknya tidak perlu terburu-buru mengambil keputusan gantung raket. Meski tidak lagi muda, pasangan Hendra/Ahsan masih mampu bersaing.

"Sebetulnya Hendra masih bagus. walaupun sekarang sudah tidak juara seperti dahulu. Tapi di tingkat dunia masih bagus. Kemarin saja masih masuk World Tour Finals 2018, berarti masih bagus," tutur Markis.*

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Hendra setiawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan