Hellas Verona Tuding Kemenangan Juventus Dibantu Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 November 2022
Hellas Verona Tuding Kemenangan Juventus Dibantu Wasit
Handball Danilo yang tidak diberikan penalti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Hellas Verona, Salvatore Bocchetti, geram dengan kepemimpinan wasit ketika timnya bersua Juventus. Menurutnya, wasit banyak menguntungkan tim tamu.

Hellas Verona menelan kekalahan tipis 1-0 saat menjamu Juventus pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion Marcantonio Bentegodi, Jumat (11/11) dini hari WIB. Gol tunggal Juve diciptakan Moise Kean pada menit ke-60.

Namun, kemenangan Juventus itu penuh dengan kontroversi. Kejadian pertama adalah ketika VAR tidak memutuskan untuk melakukan peninjauan untuk handball yang dilakukan Danilo. Alasannya, defleksi Pawel Dawidowicz terlalu dekat bagi sang bek untuk bereaksi.

Baca Juga:

Juventus Goda Jorginho dengan Tawaran Menggiurkan

Kalidou Koulibaly, Buah dari Kesabaran dan Kerja Keras 'Agen' Jorginho

Perasaan Belum Padam, Juventus Terus Dekati Jorginho

Kontroversi kedua yang menguntungkan Juventus adalah dibatalkannya tendangan penalti untuk Verona. Menurut VAR, Leonardo Bonucci mendapatkan bola sebelum Simone Verdi.

Rentetan kejadian itu membuat Salvatore Bocchetti kesal. Bahkan, ia tidak ragu mengatakan wasit membuat keputusan yang gila.

"Saya tidak suka bicara soal wasit. Namun, ketika Anda memiliki serangkaian insiden seperti yang dilihat melawan Monza dan malam ini, kami benar-benar tercengang," ulas Salvatore Bocchetti kepada DAZN.

"Mereka merusak musim kami. Itu sudah jelas. Dengan lengan yang terentang, sepertinya gila untuk tidak memberikan tendangan penalti," jelasnya.

"Malam ini ada penalti yang jelas tidak diberkan. Satu yang lainnya adalah dengan dua sepatu yang melayang tinggi, tetapi mereka menyarankan untuk meninjau ulang."

Sementara itu, bagi Juventus, kemenangan ini membantu mengangkat posisi ke urutan keempat. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu memperoleh 28 poin dari 14 pertandingan.

Juventus Hellas verona Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan