Hector Bellerin Sulit Didatangkan, Inter Milan Lirik Bek Atalanta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Juli 2021
Hector Bellerin Sulit Didatangkan, Inter Milan Lirik Bek Atalanta
Hans Hateboer (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan sedang malakoni misi mencari pengganti Achraf Hakimi. Sejauh ini, nama yang paling difavoritkan adalah bek Arsenal, Hector Bellerin. Namun, karena negosiasi sulit, Inter mempersiapkan pemain lainnya yaitu penggawa Atalanta, Hans Hateboer.

Inter Milan kesulitan mempertahankan Achraf Hakimi. Maklum, La Beneamata membutuhkan dana segar untuk mencapai Capital Gain. Selain itu, Inter juga perlu mengurangi pengeluaran dari sisi gaji.

Baca Juga:

3 Calon Pengganti Achraf Hakimi di Inter Milan

Bintang Laga Belanda Vs Austria: Denzel Dumfries Menjaga Tradisi Bek Sayap

5 Hal Menarik Mengenai Denzel Dumfries, Klien dari Agen Super Eropa

Hans Hateboer

Akhirnya, pemain yang dikorbankan adalah Hakimi. Pemain asal Maroko itu dipinang Paris Saint-Germain dengan mahar 60 juta euro plus bonus 11 juta euro.

Kini, Inter pun memburu bek kanan sebagai pengganti Hakimi. Hector Bellerin merupakan nama yang terus dikaitkan dengan Nerazzurri.

Namun, Inter belum mencapai titik temu dengan Arsenal. Inter cenderung memilih transfer peminjaman plus opsi tebus. Sementara itu, Arsenal ingin menjual secara langsung.

Sembari menunggu negosiasi lanjutan dengan The Gunners, Inter pun mencari alternatif lainnya. Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, melaporkan pemain yang masuk dalam radar adalah Hans Hateboer.

Hans Hateboer mulai membela Atalanta sejak 2017. Sebelumnya, ia didatangkan dari FC Groningen. Dari 128 pertandingan Serie A, pemain asal Belanda itu mencatatkan tujuh gol plus 13 assist.

Namun, Inter belum mengambil langkah apa pun untuk merekrut Hans Hateboer. Inter masih menunggu perkembangan transfer Bellerin.

Inter Milan Serie a Hans Hateboer Breaking News Hector Bellerin
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.563

Bagikan