Haudi Abdillah Sebut Kunci Kemenangan Bali United Atas Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Agustus 2019
Haudi Abdillah Sebut Kunci Kemenangan Bali United Atas Borneo FC
Selebrasi gol Bali United melalui Ilija Spasojevic. (LIB)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Haudi Abdillah, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Borneo FC 2-1. Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (28/08) malam, para pemain tetap fokus meski sempat tertekan.

Pertemuan dua tim kuat ini berjalan seru. Jual beli serangan terus terjadi. Namun Bali United lebih unggul dalam hal penyelesaian akhir. Dua gol dicetak Ilija Spasojevic. Sementara Borneo FC hanya membalas satu gol lewat Renan Silva.

Tiga poin kembali diraih. Bali United menyempurnakan rekor kandang pada putaran pertama. Sembilan tim yang datang ke Bali gagal membawa poin. Semuanya takluk dari skuat besutan Stefano Cugurra.

Haudi menilai timnya sudah berjuang keras untuk memenangkan laga ini. Para pemain bisa tetap fokus meski pada 15 menit terakhir Borneo FC lebih dominan dalam melakukan serangan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Bali United Tak Terkejar, Madura United Ditahan Semen Padang

Persija Jakarta 0-0 PSM Makassar: Hanya Satu Poin bagi Macan Kemayoran di Kandang

"Kita sempat sedikit lengah hingga lawan bisa cetak gol. Namun hingga akhir pertandingan, saat lawan lebih kontrol pertandingan, kita bisa tetap fokus dan kerja keras," ucap Haudi usai pertandingan.

Haudi pun menyebut lawan memberikan perlawanan ketat. Hal ini sudah sesuai prediksi mengingat Borneo FC belum terkalahkan dalam sepuluh partai terakhir Liga 1 2019.

"Borneo bukan tim mudah untuk dikalahkan. Mereka datang dengan rekor sepuluh pertandingan tidak kalah. Tapi sekarang kita bisa mematahkan rekor itu. Semua ini berkat kerja keras dan kekompakan tim. Tiga poin patut kita syukuri," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Borneo FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Haudi Abdillah
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan