Haudi Abdillah Kecewa dan Tak Menyangka Bali United Digebuk Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Januari 2022
Haudi Abdillah Kecewa dan Tak Menyangka Bali United Digebuk Persebaya
Partai Persebaya Vs Bali United. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Haudi Abdillah memberi respons atas kekalahan 1-3 dari Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (5/1). Hasil akhir tak menggambarkan proses persiapan tim.

Bali United berharap bisa mendapatkan kemenangan. Tambahan tiga poin sangat penting untuk menjaga posisi di persaingan gelar juara musim ini.

Namun, apa yang tersaji di lapangan jauh dari keinginan. Bali United harus kebobolan 3 gol. Padahal, dalam delapan laga sebelumnya, Bali United hanya kebobolan dua gol saja.

"Kita semua kecewa. Ini tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, karena kita punya persiapan bagus. Semoga para pemain lebih fokus untuk memperbaiki di pertandingan selanjutnya," kata Haudi Abdillah usai pertandingan.

Baca Juga:

Pelatih Arema FC Enggan Berkeluh Kesah Setelah Gagal Kalahkan TIRA-Persikabo

Hasil Liga 1: Marselino Ferdinan Gemilang, Persebaya Bantai Bali United

Bali United terlihat kepayahan menahan gempuran Persebaya. Situasi diperparah dengan penyelesaian akhir yang tak maksimal. Banyak peluang terbuang percuma.

Termasuk satu peluang dari titik putih. Ilija Spasojevic yang maju sebagai algojo gagal mencetak gol. Tendangannya sukses diantisipasi kiper muda Persebaya, Andhika Ramadhani.

Haudi menuturkan kekalahan ini harus segera dilupakan. Bali United masih memiliki 17 laga ke depan yang bisa dimanfaatkan meraih kemenangan.

"Ini jadi pelajaran berharga. Kita harus tetap semangat, kembali berjuang, menatap ke depan masih banyak pertandingan untuk meraih kemenangan demi kemenangan," tutur pemain asal Semarang ini.

Hasil ini membuat Bali United masih tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga 1, dengan 29 poin. Selisih 4 poin dengan Persebaya yang ada di posisi 4.

Selanjutnya, Bali United akan melawan Barito Putera, Minggu (9/1) malam. Bali United sudah diperkuat rekrutan baru eks Svay Rieng FC Kamboja, Jean Privat Befolo Mbarga. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Haudi Abdillah Bali United Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan