Hati dan Komitmen Theo Hernandez Hanya untuk AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 10 Februari 2024
Hati dan Komitmen Theo Hernandez Hanya untuk AC Milan
Theo Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Prancis, Theo Hernandez, merupakan salah satu pemain warisan dari Paolo Maldini dan Ricky Massara, eks Direktur Teknik, di AC Milan. Ia jadi pembelian sukses bagi Il Rossoneri setelah merekrutnya dari Real Madrid.

Dana sebesar 22,80 juta euro dikeluarkan Milan saat memboyongnya dari Madrid pada 2019. Hernandez, 26 tahun, punya kontrak dengan Milan hingga 30 Juni 2026 dan ia kerasan berada di Milan.

"Baik secara olahraga maupun pribadi, saya merasa sangat baik di sini," ucap Hernandez kepada AS.

"Saya mengabdi pada kota indah ini yang menyambut saya seolah-olah itu adalah rumah saya sejak awal. Segalanya menjadi sangat mudah sejak awal. Saya telah memulai sebuah keluarga, saya merasa betah dan sangat bahagia."

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Kisah Inter Membangun Tim dengan Pemain Gratisan

Tak lupa, Hernandez memuji peran Stefano Pioli yang mengembangkan talenta yang dimilikinya. Pada usia 26 tahun, Hernandez yakin masih dapat mengembangkan kualitas permainannya.

"Saya yakin akan hal itu. Seorang pemain tidak pernah berhenti berkembang, tapi saya merasakan kedewasaan saat ini, dan saya merasakan kepercayaan diri dari pelatih dan rekan satu tim saya, yang terlihat di lapangan," imbuh Hernandez.

"Pioli adalah pelatih yang sangat dekat dengan para pemainnya dan seseorang yang selalu mendukung saya setiap saat. Dia memberi saya kepercayaan diri untuk memanfaatkan kualitas saya dan saya mencoba membalasnya dengan kerja keras saya di lapangan."

"Saya sangat berterima kasih padanya baik secara pribadi maupun profesional," terangnya.

Hernandez dapat disebut sebagai pemain 'gagal' atau flop di Madrid pada medio 2017-2019, sempat dipinjamkan ke klub lain seperti Real Sociedad, tetapi Hernandez tak mendendam dan ia belajar dari pengalaman di sana.

"Saya hanya memikirkan rasa terima kasih kepada Madrid karena komitmen kuat yang mereka berikan kepada saya saat itu," tambah Hernandez.

"Saya adalah orang yang suka melihat ke masa depan, tapi saya memusatkan seluruh pikiran saya pada saat ini. Tapi sebagai individu yang bersyukur. Klub ini memiliki tempat spesial di hati saya."

"Saya merasa sangat baik di sini dan saya tidak memikirkan hal lain. Saya benar-benar fokus pada apa yang harus saya lakukan setiap hari untuk seragam ini," urainya.

Theo Hernandez Milan AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.881

Bagikan