Hasil Thailand Open 2021: Lawan Tuan Rumah, Praveen / Melati Menang Mudah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 14 Januari 2021
Hasil Thailand Open 2021: Lawan Tuan Rumah, Praveen / Melati Menang Mudah
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melaju ke perempat final Thailand Open 2021. Praveen/Melati menang 21-14, 22-20 atas wakil tuan rumah, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, di Impact Arena, Kamis (14/1).

Praveen/Melati adalah unggulan kedua Thailand Open 2021. Pasangan Indonesia tersebut diadang wakil tuan rumah, Supak/Supissara, yang berstatus non unggulan.

Tampil di kandang sendiri, Supak/Supissara mengambil inisiatif permainan pada gim pertama. Namun, status Praveen/Melati sebagai juara All England 2020 terbukti tidak sembarangan.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Ginting Singkirkan Wakil Tuan Rumah

Hasil Thailand Open 2021: Ahsan / Hendra Singkirkan Wakil India

Perlahan keduanya mampu menyalip pasangan tuan rumah tersebut. Bahkan, saat memasuki break point Praveen/Melati unggul dengan skor 11-7.

Setelah itu perolehan poin Praveen/Melati semakin tidak terkejar. Mereka pun mengakhiri perlawanan Supak/Supissara dengan skor 21-14 di gim pertama.

Pertandingan berjalan lebih ketat pada gim kedua. Supak/Supissara yang tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukungnya sempat unggul 11-9 saat memasuki break point.

Aksi kejar-kejaran skor sempat terjadi pada gim kedua. Beruntung, pada akhirnya Praveen/Melati mampu meraih kemenangan dalam waktu hanya 29 menit.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Thailand Open Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan