Hasil Seri Sudah Cukup, India Tetap Berambisi Kalahkan Timnas Indonesia U-16

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 September 2018
Hasil Seri Sudah Cukup, India Tetap Berambisi Kalahkan Timnas Indonesia U-16
Pelatih Timnas India U-16, Bibiano Fernandes. (AIFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas India U-16, Bibiano Fernandes, menegaskan bahwa kemenangan tetap dikejar dalam laga terakhir Grup C Piala Asia U-16 2018 melawan Indonesia. Hal ini disampaikan kendati hasil imbang sudah cukup membawa India melangkah ke perempat final.

Bibiano Fernandes menyampaikan hal ini jelang pertemuan India dengan Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (27/9).

Sebelum laga ini, Timnas India U-16 sudah mengumpulkan empat poin hasil kemenangan 1-0 atas Vietnam dan imbang 0-0 kontra Iran.

Jumlah poin sama dengan Timnas Indonesia U-16, yang di dua laga sebelumnya menang 2-0 atas Iran dan seri 1-1 melawan Vietnam. Namun India kalah selisih gol sehingga berada di posisi kedua Grup C.

India dan Indonesia sebetulnya juga bisa lolos jika menelan kekalahan. Itu asal laga lain yang mempertemukan Iran dengan Vietnam berakhir imbang. Iran dan Vietnam sama-sama baru memiliki satu poin.

"Kami akan melakukan yang terbaik dari kemampuan kami. Meskipun akan menjadi istimewa jika kami menang. Kami senang dengan satu poin dan akan menatap lawan berikutnya," kata Bibiano Fernandes dikutip laman Federasi Sepak Bola India (AIFF).

"Kami punya tujuan untuk menang. Tetapi saya sangat senang dengan satu poin dan hasil seri. Selama peluang diciptakan, gol akan datang. Akan menjadi kekhawatiran jika peluang tidak diciptakan," tambahnya.

Breaking News Timnas Indonesia U-16 India Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan