Hasil Seri Bikin Peluang Persija Tipis ke Delapan Besar

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Agustus 2014
Hasil Seri Bikin Peluang Persija Tipis ke Delapan Besar
Hasil Seri Bikin Peluang Persija Tipis ke Delapan Besar

Jakarta - Asisten pelatih Persija Jakarta, Hendri Susilo, mengaku hasil imbang tanpa gol melawan Semen Padang tidak menguntungkan bagi tim Macan Kemayoran dalam mengejar slot ke delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

Hendri Susilo mengakui misi timnya untuk meraih tiga poin di semua sisa laga tidak berhasil, karena gagal meraih kemenangan di markas Semen Padang. Pasalnya, peluang Persija untuk bertahan di empat besar klasemen kini juga tergantung dengan hasil pertandingan tim lain.

“Target kami tidak tercapai. Hasil imbang ini boleh dikatakan tak membantu, karena hanya kemenangan yang bisa membantu kami. Ini disebabkan persoalan striker yang sampai saat ini belum ada jawaban solusinya,” ujar Hendri kepada wartawan, Jumat (22/8).

Seperti diketahui, hasil satu poin itu memang tidak merubah posisi Persija di peringkat empat klasemen sementara wilayah barat. Namun, dengan koleksi poin 31, dan hanya menyisakan satu laga, kans Persija lolos ke delapan besar ISL 2014 semakin menipis.

Skuat Macan Kemayoran memiliki rival Pelita Bandung Raya (PBR) yang mengutit dibawah Persija dan hanya berselisih lima angka. PBR sendirimasih memiliki dua sisa laga lebih banyak ketibang tim besutan Benny Dollo itu.

JANGAN LEWATKAN:
Semen padang vs persija Indonesia Super League ISL 2014 Persija vs semen padang Hendri susilo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan