Hasil Pertandingan: Manchester United Lolos 16 Besar, Inter Kembali ke Puncak Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Januari 2024
Hasil Pertandingan: Manchester United Lolos 16 Besar, Inter Kembali ke Puncak Klasemen
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah pertandingan kompetisi Eropa digelar pada Minggu (28/1) waktu setempat. Hasilnya, Manchester United melangkah ke babak 16 besar Piala FA, sedangkan Inter Milan kembali ke puncak klasemen usai menumbangkan Fiorentina.

Manchester United menekuk Newport Country dengan skor 4-2 pada pertandingan Piala FA, di Stadion Rodney Parade. Hasil itu membawa Setan Merah melangkah ke babak 16 besar.

Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-7. Bruno Fernandes mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Antony.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Lawan Rumit Manchester United di Putaran Empat Piala FA

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Setan Merah menjauh menjadi 2-0 pada menit ke-13. Sang bintang muda, Kobbie Mainoo menyelesaikan umpan dari sisi kanan dengan tembakan terukur. Bola mengarah ke sisi kiri gawang Newport Country.

Tertinggal, Newport Country berupaya bangkit. Bryn Morris memperkecil keadaan menjadi 1-2 pada menit ke-36. Tembakan jarak jauhnya menghujam gawang Manchester United.

Skor menjadi sama kuat 2-2 setelah Will Evans mencetak gol pada menit ke-47. Melalui serangan balik cepat, Evans menyambar umpan mendatar dari sisi kiri.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Antony akhirnya mencetak gol pertamanya pada musim ini dan membawa Manchester United kembali unggul pada menit ke-68. Pemain sayap asal Brasil itu memanfaatkan bola liar yang sebelumnya membentur tiang gawang.

Rasmus Hojlund tidak mau ketinggalan mencetak gol. Ia membuat Manchester United memimpin 4-2 pada masa injury time usai memanfaatkan kemelut di mulut gawang tuan rumah. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Beralih ke Serie A, Inter Milan menuai kemenangan tipis 1-0 ketika bertamu ke markas Fiorentina pada laga lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadio Artemio Franchi. Dengan kemenangan itu, Nerazzurri kembali ke puncak klasemen.

Gol semata wayang Inter dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-14. Tandukan striker asal Argentina itu merobek jala gawang Fiorentina.

Tuan rumah sempat mendapatkan tendangan penalti pada babak kedua. Namun, Yann Sommer bisa membaca arah tembakan Nicolas Gonzalez dengan baik.

Kini, Inter unggul satu angka dari Juventus yang ada di posisi kedua. Jarak bisa melebar karena Inter punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

Hasil pertandingan kompetisi Eropa:

Serie A

Lazio 0-0 Napoli
Fiorentina 0-1 Inter Milan

LaLiga

Sevilla 1-1 Osasuna
Atletico Madrid 2-0 Valencia

Piala FA

Fulham 0-2 Newcastle United
West Bromwich 0-2 Wolves
Watford 1-1 Southampton
Liverpool 5-2 Norwich City
Newport County 2-4 Manchester United

Manchester United Inter Milan Serie a Piala FA Hasil Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan