Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa: Barcelona di Ambang Juara, Roma Menang Tipis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2019
Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa: Barcelona di Ambang Juara, Roma Menang Tipis
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Barcelona meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Atletico Marid dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/4) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Kemenangan tersebut kian mendekatkan Blaugrana ke tangga juara.

Pertandingan berjalan sengit sejak babak pertama. Namun, tidak ada yang tercipta. Satu di antara kejadian yang menarik adalah diusir keluarnya Diego Costa pada menit ke-28.

Meski unggul jumlah pemain, Barcelona baru memecah kebuntuan pada menit ke-85. Tendangan terukur Luis Suarez tak bisa dihentikan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Baca juga:

Bayern 5-0 Dortmund: Penampilan Bintang Lima Die Roten di Der Klassiker ke-100

Juventus 2-1 AC Milan, La Vecchia Signora di Ambang Scudetto

Luis Suarez

Kebobolan satu gol membuat lini belakang tim tamu goyah. Hasilnya, hanya satu menit berselang, Lionel Messi menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tendangan mendatar La Pulga ke pojok kiri gawang meluncur dengan mulus.

Dengan begitu, Barcelona saat ini semakin nyaman di puncak klasemen dengan raihan 73 poin. Skuat Ernesto Valverde itu unggul 11 angka dari Atletico yang menempati posisi kedua.

Beralih ke Serie A, AS Roma meraih kemenangan penting usai menekuk Sampdoria pada laga pekan ke-31, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/4) dini hari WIB. Kini, Roma hanya berjarak satu poin dari peringkat keempat, AC Milan.

Gol semata wayang AS Roma dicetak Daniele De Rossi pada menit ke-75. Pemain asal Italia itu mampu memanfaatkan kemelut di muka gawang Sampdoria. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan liga-liga top Eropa:

Breaking News Hasil Pertandingan Barcelona AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan