Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: VAR Gagalkan Kemenangan Manchester City, Madrid Pimpin Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Agustus 2019
Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: VAR Gagalkan Kemenangan Manchester City, Madrid Pimpin Klasemen
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Manchester City hanya bermain 2-2 melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan kedua Premier League 2019-2020, di Etihad Stadium, Sabtu (17/8). Gol ketiga The Citizens dianulir teknologi anyar di Premier League, VAR.

Manchester City unggul terlebih dahulu pada menit ke-20. Tandukan Raheem Sterling memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne mengoyak jala gawang tim tamu.

Tiga menit berselang, Manchester City justru kebobolan. Tendangan akurat Erik Lamela tidak bisa dibendung Ederson.

The Citizens menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 usai Sergio Aguero mencetak gol pada menit ke-35. Eks Atletico Madrid tersebut menyambar umpan De Bruyne.

Baca Juga:

Langgar Aturan FIFA, Manchester City Bebas dari Hukuman

Membahas Debut VAR di Premier League: 5 Laga, 32 Tinjauan Ulang, dan Antusiasme Fans

Barcelona Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Luis Suarez Susul Lionel Messi ke Ruang Perawatan

Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-57. Pemain yang baru masuk, Lucas Moura, menggetarkan gawang tuan rumah melalui sundulan.

Manchester City sempat mencetak gol melalui Gabriel Jesus pada penghujung laga. Namun, drama tersaji karena gol tersebut dianulir setelah wasit melihat VAR. Walhasil skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Tambahan satu poin menempatkan Manchester City pada peringkat ketiga setelah meraih empat poin dari dua laga. Sedangkan, puncak klasemen diduduki Liverpool dengan raihan enam poin.

Beralih ke LaLiga, Real Madrid meraih tiga poin usai menang 3-1 atas Celta Vigo dalam pertandingan pekan pertama LaLiga 2019-2020, di Balaidos, Sabtu (17/8). Kemenangan tersebut membuat El Real memimpin klasemen sementara.

Real Madrid sudah memimpin pada menit ke-12. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Gareth Bale.

Tim tamu bermain dengan 10 pemain usai Luka Modric mendapatkan kartu merah pada menit ke-56. Namun, Los Blancos justru bisa memperlebar jarak menjadi 2-0 setelah tendangan jarak jauh Toni Kroos pada menit ke-61 tepat sasaran.

Real Madrid semakin di atas angin usai Lucas Vazquez mencetak gol pada menit ke-80. Karim Benzema mengambil andil sebagai pemberi assist.

Tuan rumah mendapatkan gol hiburan satu menit jelang peluit panjang. Sepakan Losada Pasca tidak bisa dibendung Pepe Diop. Skor berakhir dengan kemenangan Madrid 3-1.

Hasil tersebut menempatkan Real Madrid di puncak klasemen. El Real unggul tiga poin dari musuh bebuyutannya, Barcelona, yang kalah pada laga pertama.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan liga-liga Eropa:

Real Madrid Manchester City Breaking News Premier League LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan