Hasil Pertandingan Liga Champions: Inter Jaga Asa, Liverpool Juara Grup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Desember 2020
Hasil Pertandingan Liga Champions: Inter Jaga Asa, Liverpool Juara Grup
Inter Milan (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Liga Champions 2020-2021 menghelat matchday 5 pada tengah pekan ini. Hasilnya, Inter Milan dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan.

Inter Milan menekuk Borussia Monchengladbach 3-2 pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Borussia-Park. Hasil tersebut menjaga asa Nerazzurri lolos ke babak 16 besar.

Inter Milan unggul terlebih dahulu pada menit ke-17 melalui sepakan Matteo Darmian. Bek asal Italia itu melepaskan tembakan keras dari sudut sempit setelah menerima umpan Roberto Gagliardini.

Nerazzurri kecolongan pada akhir babak pertama. Umpan Valentino Lazaro disambar Alassane Plea dengan sundulan untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Inter Milan kembali unggul pada menit ke-64. Romelu Lukaku melepaskan tembakan keras ke sudut kanan gawang setelah lolos dari kawalan ketat.

Baca juga:

Stephanie Frappart, Wasit Perempuan Pertama di Liga Champions

Rodrygo Lebih Efisien ketimbang Lewandowski, Benzema, Messi, dan Ronaldo

Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid: Los Blancos di Ujung Tanduk

Inter Milan

Romelu Lukaku kembali menjadi momok bagi pertahanan Monchengladbach pada menit ke-73. Penyerang tim nasional Belgia itu menyambar umpan Achraf Hakimi dari sisi kanan.

Dua menit berselang, tuan rumah memperkecil ketertinggalan. Berawal dari kesalahan Alexis Sanchez, Alassana Plea mencetak gol keduanya.

Plea mencetak hattrick pada pertandingan tersebut pada menit ke-75. Namun, setelah melihat VAR, wasit menganulir gol karena Marcus Thuram yang menutupi pandangan Samir Handanovic berada pada posisi offside.

Hingga akhir pertandingan Inter mempertahankan keunggulan 3-2. Kini, La Beneamata hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen, Monchengladbach.

Pada laga lainnya, Liverpool meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Ajax Amsterdam pada matchday 5 Grup D Liga Champions 2020-2021, di Stadion Anfield.

Liverpool baru mencetak gol ketika pertandingan berjalan 58 menit. Gol tersebut dikreasikan Curtis Jones.

Liverpool

Gol bermula dari kesalahan Andre Onana dalam mengantisipasi umpan silang The Reds yang dianggap akan keluar lapangan. Rupanya, ada Jones yang siap melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut. Sementara itu, 11 peluang Ajax tidak ada yang menghasilkan gol.

Kemenangan 1-0 cukup bagi Liverpool untuk lolos ke babak berikutnya. The Reds meraih 12 poin dari lima pertandingan atau dipastikan lolos sebagai juara grup.

Hasil pertandingan Liga Champions:

Lokomotiv Moscow 1-3 Salzburg
Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
Atalanta 1-1 Midtjylland
Atletico Madrid 1-1 Bayern Munchen
Borussia Monchengladbach 2-3 Inter Milan
Liverpool 1-0 Ajax Amsterdam
Olympique Marseille 2-1 Olympiacos
Porto 0-0 Manchester City

Liga Champios Liverpool Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan