Liga 1 2023/2024

Hasil Liga 1: Dewa United FC Berbagi Satu Poin dengan Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 08 Desember 2023
Hasil Liga 1: Dewa United FC Berbagi Satu Poin dengan Bali United
Aksi Ahmad Nufiandani saat Dewa United FC menghadapi Bali United di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC berbagi satu poin dengan Bali United pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12). Laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Di 10 menit pertama, Bali United mendapatkan dua peluang yang cukup membahayakan gawang Dewa United FC. Salah satunya melalui Eber Bessa, tetapi bola bisa dihalau barisan pertahanan Dewa United FC yang dikomandoi Moch Zaenuri dan Agung Mannan.

Dewa United FC langsung merespons melalui sebuah serangan yang dibangun Ricky Kambuaya. Pemain bernomor punggung 19 itu melepas sepakan keras di dalam kotak penalti, tetapi belum berbuah gol.

Laga sempat dihentikan selama lebih dari 30 menit karena hujan deras membuat lapangan tergenang dan bola menjadi sulit bergulir. Saat laga kembali dimulai, Bali United bisa mengambil alih permainan dan berhasil mencetak gol lewat sepakan keras Eber Bessa pada menit 43.

Eber Bessa melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Bola yang dilepaskan pemain asal Brasil itu mengarah pojok kanan atas gawang Dewa United FC yang tidak bisa dijangkau oleh Sonny Stevens.

Baca Juga:

Teco Berharap Implementasi VAR di Indonesia Tak Seperti Brasil

Lawan Arema FC, Persis Pakai Formasi Baru Usai Kedatangan Sho Yamamoto

Memasuki babak kedua, pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink melakukan perubahan dengan memasukkan Egy Maulana Vikri dan pemain baru, Jose Porteira.

Masuknya kedua pemain tersebut mengubah permainan Dewa United FC. Pergerakan kedua pemain itu berhasil merepotkan barisan pertahanan Bali United.

Serangan bergelombang dari Dewa United FC berbuah hasil pada menit 72. Berawal dari tendangan bebas Egy Maulana Vikri yang berhasil ditepis Adilson Maringa, bola muntah langsung disambar oleh Ahmad Nufiandani. Skor berubah menjadi 1-1.

Selepas gol itu, Bali United kembali meningkatkan intensitas serangan. Namun, sampai wasit Naufal Adya Fairuski meniup peluit panjang, skor 1-1 untuk kedua tim tidak berubah.

Dewa United FC Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.233

Bagikan