Hasil Pertandingan: Barcelona Ditahan Galatasaray, Chelsea Tumbangkan Norwich

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Maret 2022
Hasil Pertandingan: Barcelona Ditahan Galatasaray, Chelsea Tumbangkan Norwich
Barcelona Vs Galatasaray (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah kompetisi digelar pada Kamis (10/3) atau jumat dini hari WIB. Hasilnya, Barcelona gagal mengalahkan Galatasaray dan Chelsea menumbangkan Norwich City.

Barcelona hanya bermain imbang 0-0 ketika menjamu Galatasaray pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2021-2022, di Stadion Camp Nou. Dengan begitu, Barca wajib menang pada leg kedua yang akan dihelat satu pekan berselang jika ingin melaju ke tahap berikutnya.

Sejatinya, Barcelona menguasai jalannya laga. Barca mencatatkan penguasaan bola hingga 69 persen. Barca juga unggul dalam peluang dengan melepaskan 15 tembakan, sedangkan Galatasaray hanya tiga kali.

Namun, pertahanan Galatasaray dan sang kiper, Inaki Pena Sotorres, tampil cukup baik. Berulang kali peluang Memphis Depay, Adama Traore, dan Ferran Torres menemui kegagalan.

Baca Juga:

Sergi Roberto dan Barcelona di Ambang Perpisahan

Bursa Transfer Musim Panas 2022, Barcelona Bakal Rekrut 4 Pemain Anyar

Bukan Satu, Barcelona Berburu Empat Pemain Gratisan

Akhirnya, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Laju kemenangan Barca dalam empat pertandingan terakhir pun terhenti.

Beralih ke Premier League, Chelsea meraih kemenangan 3-1 ketika bertamu ke markas Norwich City di Stadion Carrow Road. Dengan hasil itu, The Blues semakin kukuh di peringkat ketiga.

Chelsea sudah mendulang gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Melalui skema tendangan sudut, Trevoh Chalobah mencatatkan namanya di papan skor.

The Blues mencetak gol keduanya pada menit ke-14. Kerja sama Timo Werner dan Kai Havertz diselesaikan Mason Mount melalui tendangan ke sisi atas kanan gawang Norwich.

Tuan rumah sempat memperkecil jarak menjadi 2-1 melalui penalti Teemu Pukki pada menit ke-69. Namun, gol Kai Havertz pada menit ke-90 membuat Chelsea kembali menjauh.

Skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga peluit panjang. Kini, Chelsea mengoleksi 56 poin dari 27 laga. Berikutya, The Blues akan menantang Newcastle United (13/3).

Liga Europa

Sevilla 1-0 West Ham United
Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen
Barcelona 0-0 Galatasaray
Rangers 3-0 Crvena Zvezda
Sporting Braga 2-0 AS Monaco

Conference League

PAOK 1-0 Gent
Partizan 2-5 Feyenoord
Slavia Praha 4-1 LASK
Vitesse 0-1 Roma
Bodo/Glimt 2-1 AZ
Leicester City 2-0 Rennes
Olympique Marseille 2-1 Basel
PSV Eindhoven 4-4 Kobenhavn

Premier League

Norwich City 1-3 Chelsea
Southampton 1-2 Newcastle United
Wolverhampton Wanderers 4-0 Watford
Leeds United 0-3 Aston Villa

Liga Europa Conference League Premier League Barcelona Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan