Hasil Penjualan Tiket Timnas vs ASEAN All Stars Untuk Korban Bencana Alam

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 08 Mei 2014
Hasil Penjualan Tiket Timnas vs ASEAN All Stars Untuk Korban Bencana Alam
Hasil Penjualan Tiket Timnas vs ASEAN All Stars Untuk Korban Bencana Alam

Jakarta - Hasil penjualan tiket laga timnas senior melawan ASEAN All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (11/5), akan disumbangkan kepada korban bencana alam di Gunung Kelud, Sinabung dan topan Haiyan di Filipina.

Gagasan laga amal tersebut muncul saat Kongres AFF di Medan pada akhir Maret lalu. Dimana Perwakilan dari masing-masing anggota AFF mengusulkan agar Federasi Sepak Bola Asia Tenggara tersebut turut peduli terhadap korban bencana yang terjadi di tiap-tiap negara ASEAN.

Selain itu, Program tersebut juga sesuai dengan gagasan yang dituangkan Indonesia Millenium Football Development (IMFD). IMFD sendiri adalah organisasi pengembangan sepak bola di Indonesia yang dibentuk PSSI.

Menurut Ketua IMFD, Hinca Pandjaitan, pada Kongres AFF beberapa waktu lalu diputuskan untuk menggelar charity games yang mempertemukan timnas Indonesia lawan bintang-bintang Asia Tenggara.

"IMFD punya ide, yaitu sepak bola untuk semua. Sepak bola tak hanya urusan kompetisi, tapi juga untuk menghibur korban bencana. Jadi langsung diputuskan untuk menyelenggarakan laga amal yang mana hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada korban bencana," papar Hinca di Jakarta dalam rilis, Kamis (8/5).

Pssi Program IMDF Timnas Senior vs ASEAN All Stars Indonesia Millennium Football Decelopment Hinca panjaitan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan