Hasil NBA: Trail Blazers Segel Tempat Terakhir Play Off

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 Agustus 2020
Hasil NBA: Trail Blazers Segel Tempat Terakhir Play Off
Portland Trail Blazers Vs Memphis Grizzlies. (NBA)

BolaSkor.com - Portland Trail Blazers menyegel tempat terakhir di play off NBA 2019-2020. Trail Blazers menaklukkan Memphis Grizzlies untuk memastikan tiket tersebut.

Bermain Orlando, Amerika Serikat pada Sabtu (15/8) waktu setempat atau Minggu (16/8) WIB. Kedua tim masuk ke play in untuk memastikan lolos ke play off NBA.

Trail Blazers telah unggul sejak kuarter pertama dari Grizzlies. Tidak tanggung-tanggung, Damian Lillard dan kawan-kawan unggul 21 poin dari lawannya.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Takluk Lagi, Suns Sempurna meski Gagal Lolos

Ivan Rakitic Kagumi Luka Doncic, Prediksi Lakers Menangi NBA

Pada kuarter kedua, Grizzlies menipiskan ketertinggalan. Mereka menjadi hanya tertinggal empat poin ketika memasuki jeda babak pertama.

Memasuki kuarter ketiga, Grizzlies justru gantian unggul. Trail Blazers tertinggal lima poin sebelum akhirnya meraih kemenangan di kuarter terakhir.

Damian Lillard dan Jusuf Nurkic tampil impresif pada pertandingan tersebut. Lillard menorehkan double double dengan torehan 31 poin dan 10 assist sementara Nurkic 22 poin dan 21 rebound.

Dari Grizzlies, rookie Ja Morant menunjukkan kemampuannya. Morant yang merupakan finalis calon rookie of the year mengumpulkan 35 poin.

Kemenangan 126-122 tersebut memastikan tempat Trail Blazers di play off NBA. Sementara itu, Lillard menjadi pemain terbaik pada laga lanjutan NBA di Orlando.

Hasil NBA:

Portland Trail Blazers 126-122 Memphis Grizzlies

NBA Portland Trail Blazers Memphis Grizzlies Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan