Hasil NBA: Tanpa Kawhi Leonard, Clippers Akui Keunggulan Hawks

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Januari 2021
Hasil NBA: Tanpa Kawhi Leonard, Clippers Akui Keunggulan Hawks
Atlanta Hawks Vs Los Angeles Clippers. (Twitter)

BolaSkor.com - Los Angeles Clippers takluk 99-108 dari Atlanta Hawks pada laga lanjutan NBA, Rabu (27/1). Pada laga tersebut, Clippers tidak diperkuat duet andalannya, Kawhi Leonard dan Paul George.

Clippers menyambangi markas Hawks di State Farm Arena dengan modal tujuh kemenangan beruntun. Hasil tersebut membawa kepercayaan diri bagi mereka.

Sayang, absennya Leonard dan George ternyata cukup berasa bagi Clippers. Di kuarter pertama, Hawks sudah unggul 22-21 dari tamunya tersebut.

Baca Juga:

Hasil NBA: 46 Poin LeBron James Bungkam Mantan

Hasil NBA: Giannis Tampil Impresif, Bucks Kembali ke Jalur Kemenangan

Menjelang jeda, Clippers sempat berbalik unggul dari Hawks. Serge Ibaka dan kawan-kawan memasuki turun minum dengan keunggulan 48-43 dari tim tuan rumah.

Sayangnya di babak kedua Hawks justru bangkit. Di kuarter ketiga, Trae Young cs unggul 76-70 sebelum akhirnya mengunci kemenangan 108-99.

Duet Young dan Clint Capela menjadi kunci kemenangan Hawks. Young mencatat 38 poin sementara Capela menyumbang double double dengan catatan 13 poin dan 19 rebound.

Pada laga lain, Rudy Gobert tampil impresif saat Utah Jazz membungkam New York Knicks. Gobert mencetak double double 18 poin dan 19 rebound.

Hasil NBA:

  • Atlanta Hawks 108-99 Los Angeles Clippers
  • Houston Rockets 107-88 Washington Wizards
  • Utah Jazz 108-94 New York Knicks
Breaking News NBA Kawhi Leonard Los Angeles Clippers Atlanta Hawks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan