Hasil NBA: Rockets Raih Tujuh Kemenangan Berturut-Turut

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 09 Maret 2019
Hasil NBA: Rockets Raih Tujuh Kemenangan Berturut-Turut
James Harden (NBA/Houston Rockets)

BolaSkor.com - Situs NBA mendeskripsikan Houston Rockets telah 'sehat'. Sehat di sini bermakna semua penggawa penting Rockets sedang berada dalam kondisi terbaik.

Maklum Clint Capela dan Chris Paul silih berganti cedera sepanjang musim ini. Alhasil James Harden sering kali berjuang sendiri.

Baca Juga:

Satria Muda Tempatkan Satu Kaki di Final IBL

Sean Gelael Raih Hasil Positif di Tes Pramusim F2

Terbaru berkat kontribusi Capela, Paul, dan Harden, Rockets pun mengandaskan Philadelphia 76ers dengan skor 107-91 pada laga lanjutan NBA musim ini, Sabtu (09/03) pagi WIB. Berkat kemenangan ini, berarti Rockets tidak pernah tersentuh kekalahan selama tujuh laga berturut-turut.

Untuk diketahui, Paul harus melewati 15 pertandingan musim ini karena cedera. Sedangkan Capela absen di 19 laga. Kemudian Harden hanya tidak bermain empat kali.

Pelatih Rockets, Mike D'Antoni mengakui memiliki Harden, Paul, dan Capela dalam kondisi terbaik, merupakan senjata mematikan buat timnya.

"Sangat menjanjikan bila Capela, Paul, dan Harden bermain bersama. Mereka semua sehat dan ritme permainan tim begitu sulit dikalahkan lawan," D'Antoni menuturkan.

Pada pertandingan ini, Harden membukukan 31 poin dan 10 rebounds. Meskipun di pertengahan kuarter, ia sempat mendapat perawatan lantaran masalah pada pergelangan tangan kanan.*

Hasil NBA Lainnya:
Pelicans 104-127 Raptors
Grizzlies 114-104 Jazz
Bulls 104-112 Pistons
Heat 126-110 Cavaliers
Magic 111-106 Mavericks
Hornets 112-111 Wiizards

Breaking News Houston Rockets Philadelphia 76ers NBA James Harden
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan