Hasil Liga Champions: Manchester United Tidak Lolos 16 Besar, Inter Milan Gagal Juara Grup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 Desember 2023
Hasil Liga Champions: Manchester United Tidak Lolos 16 Besar, Inter Milan Gagal Juara Grup
Manchester United Vs Bayern Munchen (Twitter Bayern)

BolaSkor.com - Liga Champions 2023-2024 menggelar sejumlah laga pemungkas babak grup pada Rabu (13/12) dini hari WIB. Hasilnya, Manchester United gagal lolos ke babak 16 besar, sedangkan Inter Milan tidak berhasil jadi juara grup.

Manchester United mengusung misi sulit ketika menjamu Bayern Munchen pada matchday 6 Grup A, di Old Trafford. Selain wajib menang, Setan Merah juga perlu memperhatikan hasil duel Copenhagen kontra Galatasaray.

Meski tampil di depan pendukungnya sendiri, Manchester United lebih banyak tertekan. Selain itu, Setan Merah kesulitan menandingi Bayern di lini tengah.

Bahkan, The Red Devils kebobolan pada menit ke-70 melalui aksi Kingsley Coman. Mantan pemain Juventus itu meneruskan umpan terobosan Harry Kane.

Baca Juga:

Pekan Neraka Manchester United

Tegas, Erik ten Hag Tak Beri Waktu Libur untuk Pemain Manchester United

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga peluit panjang. The Red Devils pun mengakhiri Liga Champions musim ini dengan hanya mengumpulkan empat poin.

Dengan hasil itu, Manchester United terbenam di dasar klasemen Grup A. Sementara itu, Copenhagen yang menekuk Galatasaray menemani Bayern melangkah ke 16 besar.

Beralih ke Grup D, Inter Milan bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad, di Giuseppe Meazza. Hasil itu membuat Inter gagal melaju sebagai juara grup.

Simone Inzaghi memutuskan menyimpan sejumlah pemain intinya pada duel kali ini. Lautaro Martinez dan Nicolo Barella memulai dari bangku cadangan.

Kondisi tersebut membuat Inter kesulitan mengembangkan permainan. Selain itu, pada sisi lainnya Real Sociedad juga menyajikan permainan apik dengan kontrol bola yang dominan.

Sepanjang pertandingan kedua tim saling mencoba membongkar pertahanan sang lawan. Namun, hingga peluit panjang tidak ada gol yang tercipta.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi masing-masing tim di klasemen. Inter berada di posisi kedua klasemen akhir setelah mengoleksi 12 poin. Sementara itu, Real Sociedad yang juga punya perolehan angka identik berada di puncak karena unggul selisih gol.

Hasil pertandingan Liga Champions:

Lens 2-1 Sevilla
PSV 1-1 Arsenal
Inter Milan 0-0 Real Sociedad
Copenhagen 1-0 Galatasaray
Manchester United 0-1 Bayern Munchen
Napoli 2-0 Braga
Salzburg 1-3 Benfica
Union Berlin 2-3 Real Madrid

Manchester United Bayern munchen Inter Milan Liga Champions Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan