Liga 1 2023/2024

Hasil Liga 1: Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Sikat Persita 3-0

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 17 Desember 2023
Hasil Liga 1: Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Sikat Persita 3-0
Aksi Junior Brandao saat Bhayangkara FC menghadapi Persita di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (17/12). (Instagram.com/bhayangkarafc)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persita Tangerang pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (17/12). Tim dengan julukan The Guardian itu menang telak 3-0.

Bhayangkara FC membuka keunggulan lewat gol Anderson Salles pada menit ke-27. Gol itu dilesakkan melalui tendangan bebas.

Di babak kedua, Bhayangkara FC menurunkan rekrutan terbarunya, Radja Nainggolan. Eks pemain AS Roma dan Inter Milan tersebut masuk pada menit ke-56 menggantikan Muhammad Ragil.

Radja sempat melepaskan satu tembakan terarah dari luar kotak penalti. Namun, kiper Persita, Kurniawan Kartika Ajie, berhasil menepisnya.

Baca Juga:

Persib Umumkan Perubahan Hari Lahir, Kini Lebih Tua dari Persija

Hasil Liga 1: Dewa United FC Bungkam Persis Solo di Manahan

Bhayangkara FC menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Junior Brandao mencatatkan namanya di papan skor pada menit 84. Pemain pinjaman dari Madura United itu kembali membobol gawang Persita di menit 90+5 sekaligus memastikan The Guardian menang telak 3-0.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC mengumpulkan 15 poin dari 23 pertandingan, atau hanya terpaut satu poin dari Persikabo 1973 di peringkat 17 dan enam angka dari Arema FC di posisi 16.

Di jam yang sama, Arema FC yang bertandang ke markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, menelan kekalahan. Laskar Antasari menerkam Singo Edan dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Bagus Kahfi pada menit 50.

Bhayangkara FC Persita Tangerang Barito Putera Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.311

Bagikan