Liga 1

Hasil Liga 1: PSM Makassar Gasak Persita 4-0, Persebaya Bungkam Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 04 Februari 2024
Hasil Liga 1: PSM Makassar Gasak Persita 4-0, Persebaya Bungkam Bhayangkara FC
Duel PSM vs Persita di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (4/2). (Media Persita)

BolaSkor.com - PSM Makassar meraih kemenangan telak 4-0 atas Persita Tangerang pada pekan ke 24 Liga 1 2023/2024, Minggu (4/2). Tiga poin juga berhasil diamankan oleh Persebaya Surabaya saat menjamu Bhayangkara FC.

PSM bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, saat menjamu Persita. Ini karena Gelora BJ Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan, sedang direnovasi.

Meski tidak bermain di kandang sendiri, PSM tetap menunjukkan penampilan impresif. Laga baru berjalan delapan menit, Adilson Silva membawa PSM unggul 1-0.

Keunggulan PSM bertambah menjadi 2-0 pada menit 29. Giliran Kenzo Nambu yang mencatatkan namanya di papan skor menit 29.

Unggul 2-0 tidak membuat PSM mengendurkan serangan di babak kedua. Hasilnya, dua gol tambahan berhasil dikreasi melalui Kenzo Nambu (56') dan Adilson Silva (64').

Baca Juga:

Tugas di Timnas Selesai, Rizky Ridho dan Dony Tri Kembali ke Persija untuk Arungi Liga 1

Pemain Persija Dapat Tugas Khusus dari Thomas Doll sebelum Menantang Borneo FC Samarinda

Pada pertandingan lainnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, tuan rumah Persebaya sukses mengamankan tiga poin. Ini setelah Bajul Ijo menang 1-0 atas Bhayangkara FC.

Namun, gol Persebaya baru tercipta di babak kedua. Gol dicetak oleh Paulo Henrique pada menit 55.

Memasuki menit 82, Persebaya dan Bhayangkara FC kehilangan masing-masing satu pemain karena kartu merah. Pemain yang diusir dari lapangan itu adalah Reva Adi dari Persebaya dan Sani RIzki Fauzi (Bhayangkara FC).

Meski kehilangan satu pemain, Persebaya berhasil mempertahankan keunggulan. Skor 1-0 untuk Persebaya tidak berubah sampai laga usai.

Psm makassar Persita Tangerang Persebaya surabaya Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.311

Bagikan