Liga 1

Hasil Liga 1: PSM Ditahan Bhayangkara FC, PSS Sleman Raup Tiga Poin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 Desember 2023
Hasil Liga 1: PSM Ditahan Bhayangkara FC, PSS Sleman Raup Tiga Poin
Laga PSM Makassar Vs Bhayangkara FC. (Instagram PSM)

BolaSkor.com - PSM Makassar ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1, pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (8/12) malam WIB.

Dalam laga tersebut, PSM memulai laga dengan beban krisis finansial. Kabarnya, sudah lima bulan gaji pemain dan ofisial belum dibayar.

Bhayangkara FC datang dengan rasa oprimistis keluar dari papan bawah. Sejumlah bintang sudah mendarat, contohnya Witan Sulaeman hingga Radja Nainggolan.

Bhayangkara FC menguasai jalannya laga. Hampir mencetak gol melalui tandukan Jose Brandao pada menit ke-12. Sayang, bola ditepis kiper PSM, Reza Pratama.

Baca Juga:

Jose Porteria Antusias dengan Proyek Besar Dewa United FC

Hasil Pertandingan: Dewa United FC Berbagi Satu Poin dengan Bali United

PSM mendapat peluang melalui Jose Paulo pada menit ke-49. Sayang, bola sepakannya dari luar kotak penalti ditepis kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Rahadjo.

Juku Eja membuka keunggulan melalui Kenzo Nambu pada menit ke-59. Bola umpan silang Yance Sayuri ditanduk Kenzo Nambu menembus jala gawang Bhayangkara FC. Skor 1-0 untuk PSM.

Bhayangkara FC akhirnya dapat menyamakan kedudukan melalui sepakan voli Brandao Junior pada menit ke-79. Skor imbang 1-1.

Hasil ini membuat PSM ada di posisi ke-10 dengan 28 poin dari 22 laga. Sedangkan The Guardian masih di posisi dasar klasemen dengan 12 poin dari 22 laga.

Pada pertandingan lainnya, PSS Sleman meraih kemenangan 1-0 atas RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12) malam WIB. Gol kemenangan Elang Jawa dilesakkan Jonathan Bustos pada menit ke-45+3.

Hasil Liga 1:

PSM Makassar 1-1 Bhayangkara FC

PSS Sleman 1-0 RANS Nusantara FC

Psm makassar Bhayangkara FC Rans Nusantara PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.955

Bagikan