Liga 1 2023/2024

Hasil Liga 1: PSIS Kalahkan PSS, Persikabo 1973 Vs Bhayangkara FC Tanpa Pemenang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 Desember 2023
Hasil Liga 1: PSIS Kalahkan PSS, Persikabo 1973 Vs Bhayangkara FC Tanpa Pemenang
Ilustrasi Liga 1. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang berhasil meraih tiga poin saat berhadapan dengan PSS Sleman pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/12). Sementara itu, partai Persikabo 1973 kontra Bhayangkara FC berakhir tanpa pemenang.

PSIS yang berstatus sebagai tuan rumah mendapatkan tekanan dari PSS di awal-awal laga. Hokky Caraka, Jihad Ayoub, Jonathan Bustos, dan Wahyudi Hamisi bergantian melepaskan tembakan ke gawang PSIS, tetapi tidak berbuah gol.

Pada menit ke-17, PSIS melancarkan ancaman lewat Alfeandra Dewangga. Namun, upaya dari Dewangga masih bisa digagalkan pemain PSS.

PSIS mendapatkan tendangan penalti setelah pemain PSS, Thales, melakukan pelanggaran di menit 45. Carlos Fortes yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk PSIS menutup babak pertama.

Baca Juga:

Riyatno Abiyoso Bertekad Bantu Kembalikan Kejayaan Madura United

Hadapi PSM, David da Silva Tak Merasa Persib Diuntungkan

Di babak kedua, PSS melakukan perubahan dengan memasukkan Kim Kurniawan, Ajak Chol Riak, dan Todd Ferre. Masuknya ketiga pemain itu tidak terlalu berdampak karena PSIS justru lebih sering mendapatkan peluang. Namun, skor 1-0 untuk kemenangan PSIS tidak berubah sampai laga selesai.

Pada pertandingan lainnya yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persikabo 1973 berbagi satu poin dengan Bhayangkara FC. Partai ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Persikabo unggul terlebih dulu lewat Myat Kaung Khant di akhir babak pertama, tepatnya menit ke-45+4. Namun, di awal babak kedua, menit ke-49, Bhayangkara FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via Junior Brandao.

Enam menit berselang, Bhayangkara FC berbalik unggul jadi 2-1. Gol kedua The Guardian kembali dilesakkan Junior Brandao. Persikabo selamat dari kekalahan setelah Frengky Missa mencatatkan namanya di papan skor pada menit 67.

PSIS Semarang PSS Sleman Persikabo Persikabo bogor Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan