Liga 1

Hasil Liga 1: Persebaya Curi Poin dari RANS Nusantara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Desember 2023
Hasil Liga 1: Persebaya Curi Poin dari RANS Nusantara
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berhasil mencuri poin dari RANS Nusantara FC. Ini setelah Bajul Ijo main imbang melawan RANS Nusantara, pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (1/12) malam WIB.

Dalam laga itu, Persebaya mendominasi jalannya laga. Umpan cut back Kasim Botam gagal dimanfaatkan Robson Duarte pada menit ke-13. Eksekusinya masih belum tepat sasaran.

Baca Juga:

Debut Empat Nama Baru Persis Solo Tertunda, Tunggu Duel Lawan Arema FC

Soal Kebugaran, Radja Nainggolan Beri Garansi ke Bhayangkara FC

Pada menit ke-16, Persebaya gagal memecah kebuntuan, setelah Bruno Moreira tidak dapat manfaatkan bola muntah di kotak penalti.

Paulo Henrique nyari membawa Persebaya unggul. Sayang, bola hasil tandukannya melebar tipis di atas mistar gawang RANS Nusantara.

Di babak kedua, hanya peluang RANS Nusantara yang berbahaya pada menit ke-86. Erwin Ramdani nyaris mencetak gol, namun tendangan volinya masih tidak seimbang. Bola pun melenceng.

Skor imbang 0-0 menutup jalannya laga. Hasil ini membawa Persebaya berada di posisi ke-14 dengan 23 poin dari 19 laga. Sedangkan RANS Nusantara berada di tempat kelima dengan 32 poin dari 21 laga.

Persebaya surabaya Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan