Liga 1

Hasil Liga 1: Gol Muhammad Ragil Gagalkan Kemenangan Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 November 2023
Hasil Liga 1: Gol Muhammad Ragil Gagalkan Kemenangan Persija Jakarta
Momen Ilham Rio Fahmi sedang dikawal dengan ketat oleh Sani Rizki Fauzi. (Twitter Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan ketiganya secara beruntun setelah berbagi satu poin dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (27/11) malam WIB. Kemenangan Macan Kemayoran yang sudah di depan mata buyar setelah M Ragil mencetak gol saat injury time.

Dalam pertandingan tersebut Persija langsung menurunkan penyerang anyar yang dipinjam dari Arema FC, Gustavo Almeida. Namun, Gustavo terlihat belum nyetel dengan rekan-rekan satu timnya.

Bahkan, Gustavo Almeida ditarik keluar pada menit ke-35 karena mengalami cedera. Dia digantikan oleh Aji Kusuma.

Sebelum itu, Bhayangkara FC berhasil unggul melalui aksi Matias Mier di menit ke-24. Setelah berhasil mengecoh para pemain belakang Persija, Mier melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang gagal dijangkau Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga:

Imbas Kerusuhan Suporter, Gresik United Dijatuhi Sanksi Berat oleh Komdis PSSI

Pengganti Junior Brandao dari Amerika Selatan, Akan Buat Satu Pemain Asing Dicoret Madura United

Di babak kedua, Persija bermain lebih baik. Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Aji Kusuma.

Persija bahkan berbalik unggul 1-2 pada menit 63 melalui sepakan Ryo Matsumura dari luar kotak penalti. Namun, kemenangan tim asuhan Thomas Doll yang sudah di depan mata buyar di menit 90+1 setelah M Ragil mencatatkan namanya di papan skor.

Pada pertandingan lainnya, tuan rumah Borneo FC Samarinda mengamankan tiga poin dari tamunya, Persis Solo. Laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah berkat gol Felipe Cadenazzi di menit 60.

Dengan kemenangan itu, Borneo FC semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 44 poin dari 20 laga. Tim Pesut Etam unggul enam poin dari Persib Bandung yang membuntuti di posisi kedua.

Hasil laga lainnya:

Arema FC 0-1 Persik Kediri (Anderson, 74')

Arema FC Persik kediri Borneo FC Persis Solo Bhayangkara FC Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.233

Bagikan