Liga 1

Hasil Liga 1: Borneo FC Tumbangkan Persija, Dewa United FC Berbagi Poin dengan Barito Putera

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 06 Februari 2024
Hasil Liga 1: Borneo FC Tumbangkan Persija, Dewa United FC Berbagi Poin dengan Barito Putera
Aksi Ryo Matsumura di pertandingan Borneo FC kontra Persija Jakarta di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal membawa pulang poin dalam lawatan ke Stadion Batakan, Balikpapan, saat menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan ke 24 Liga 1 2023/2024, Selasa (6/2).

Meski bermain di Batakan, Borneo FC tetap mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya. Jarak dari Samarinda ke Balikpapan memang tidak terlalu jauh dan bisa ditempuh melalui jalur darat.

Hal itu membuat Borneo FC mendapatkan energi tambahan sehingga mampu mendominasi permainan. Gol pembuka dicetak oleh Muhammad Amrullah pada menit 25.

Di babak kedua, Borneo FC mencetak gol cepat, tepatnya menit 47. Gol didapatkan melalui tandukan Wiljan Pluim yang menerima umpan dari Stefano Lilipaly.

Borneo FC semakin di atas angin setelah Komang Teguh Putra ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 82. Persija mencetak gol hiburan dari Gustavo Almeida menit 90+2 sehingga skor akhir menjadi 3-1 untuk Pesut Etam.

Baca Juga:

PSSI Oke, PT LIB Baru Terapkan VAR saat Championship Series Liga 1

Sadikin Aksa Bantah Yakob Sayuri Hengkang dari PSM Makassar

Pada pertandingan lainnya, Dewa United FC meraih hasil imbang dengan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang. Skor 2-2 jadi hasil akhir pertandingan ini.

Dua gol Dewa United FC dikreasi oleh Risto Mitrevski (13') dan Alex Ferreira (31') melalui titik putih. Sementara itu, gol balasan Laskar Antasari disumbangkan oleh Natanael Siringoringo (19') dan Gustavo Tocantins (62').

Hasil pertandingan lainnya:

Madura United 2-2 RANS Nusantara (Dalberto Luan Belo 55', Francisco Rivera 90+7' ; Tavinho 74', Mitsuru Maruoka 78')

Borneo FC Persija jakarta Dewa United FC Barito Putera Madura united Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan