Hasil Liga 1 2022/2023: Persis Solo Permalukan Madura United di Kandangnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 06 Februari 2023
Hasil Liga 1 2022/2023: Persis Solo Permalukan Madura United di Kandangnya
Ilustrasi Liga 1. (LIB)

BolaSkor.com - Persis Solo meraih kemenangan di kandang Madura United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023. Ini jadi kekalahan keempat bagi Madura United dalam lima laga terakhir.

Persis melawat ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (6/2) sore WIB. Meski berstatus tim tamu, Persis berhasil mencuri poin penuh.

Gawang Persis bobol terlebih dahulu oleh gol Beto Goncalves pada menit ketujuh. Namun, sebelum turun minum, Persis berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via Samsul Arif.

Tim tamu langsung tampil menggebrak di awal babak kedua. Laskar Sambernyawa mendapatkan gol cepat yang ditorehkan Alfath Faathier pada menit ke-46 sehingga membuat skor berubah jadi 1-2 untuk Persis.

Baca Juga:

Arema FC dan Javier Roca Resmi Berpisah

Bali United Dianggap Penuh Drama, Luis Milla Tetap Respek

Persija Dorong Kemajuan Industri Sepak Bola Indonesia, Dimulai dari Transfer Pemain

Madura United tidak membiarkan keadaan itu berlangsung lama. Gol kedua Beto Goncalves pada menit 66 membuat skor menjadi 2-2.

Persis berhasil mengunci kemenangan saat pertandingan memasuki menit ke-90. Gol kemenangan Persis dicetak oleh Alexis Messidoro.

Jelang laga usai, Madura United kehilangan Malik Risadi yang mendapatkan kartu merah. Skor 2-3 untuk Persis bertahan sampai laga usai.

Hasil ini membawa Persis merangkak ke peringkat 9 dengan poin 28. Sedangkan Madura United tertahan di posisi keempat dengan poin 37.

Madura united Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.241

Bagikan