Hasil Lengkap Liga Prancis Semalam

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 01 Maret 2014
Hasil Lengkap Liga Prancis Semalam
Hasil Lengkap Liga Prancis Semalam

Jakarta – AS Monaco gagal memperpendek jarak dengan Paris Saint-Germain, setelah takluk 2-0 di markas Saint-Etienne. Hasil laga di pekan ke-27 mengubah peta kekuatan di papan atas dan bawah Ligue 1.

Saint-Etienne 2-0 AS Monaco

Fabien Lemoine dan Romain Hamouma masing-masing mencetak satu gol untuk tim tuan rumah. Kemenangan atas Monaco ini membuat Saint-Etienne naik ke posisi empat klasemen sementara dengan 48 poin, unggul dua angka dari Lille yang tersalip di urutan empat.

Sochaux 2-0 Bordeaux

Usaha Bordeaux tampil di kompetisi Eropa musim depan terhambat lantaran tumbang dua gol tanpa balas di kandang Sochaux. Jordan Ayew dan Cedric Bakambu mencetak gol pada laga ini, sekaligus menjaga asa Sochaux keluar dari zona degradasi.

Rennes 0-2 Guingamp

Rennes menelan kekalahan ke-10 musim ini saat menjamu Guingamp, yang naik ke posisi 13 dengan 32 poin atau unggul satu dari Rennes yang turun ke peringkat 12. Ini adalah kemenangan tandang kedua Guingamp sejauh Liga Prancis musim 2013-14. Thibault Giresse dan Mustapha Yatabare masing-masing mencetak gol tim tamu.

Lorient 1-1 Bastia

Lorient kembali gagal meraih kemenangan di enam laga terakhirnya. Menjamu Bastia, tim berjuluk Les Merlus hanya mampu bermain imbang. Sempat unggul lebih dulu pada menit 35 lewat aksi Ecuele Manga, tuan rumah kebobolan di awal babak kedua lewat aksi Gianni Bruno.

Nice 0-2 Toulouse

Bek kanan Nice, Lloyd Palun, mendapat kartu merah langsung pada menit 55. Setelah unggul jumlah pemain, Toulouse baru bisa mencetak gol lewat Eden Ben Basat menit 65, dan Wissam Ben Yedder di injury time. Meski kalah, Nice masih cukup aman dari ancaman degradasi, menduduki posisi 16 dengan kunggulan sembilan poin dari zona merah. Sedangkan Toulouse nyaman di papan tengah.

Reims 3-1 Valenciennes

Valenciennes kian terbenam di zona degradasi setelah menelan kekalahan ketiga dari lima partai terakhirnya. Sementara kemenangan ini membuat Reims hanya berjarak satu poin dari zona Liga Europa, hanya berjarak satu poin dari Lyon di atasnya, yang baru memainkan laga ke-27 nanti malam lawan Montpellier.

Ligue 1 Liga Prancis Paris Saint-Germain AS Monaco
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan