Piala Asia 2023

Hasil Lengkap dan Klasemen Grup E Piala Asia 2023: Malaysia Pulang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Januari 2024
Hasil Lengkap dan Klasemen Grup E Piala Asia 2023: Malaysia Pulang
Malaysia kalah 0-1 dari Bahrain. (AFC)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia harus mengucapkan salam perpisahan kepada Piala Asia 2023. Harimau Malaya dipastikan tersingkir.

Kepastian ini didapat usai Malaysia kalah 0-1 dari Bahrain, pada laga kedua Grup E Piala Asia 2023 di Jassim bin Hamad Stadium, Minggu (21/1) dini hari WIB. Gol kemenangan Bahrain dilesakkan Ali Madan pada menit ke-90+5.

Hasil ini menempatkan Malaysia berada di juru kunci klasemen Grup E dengan 0 poin dari 2 laga. Meski menyisakan satu laga melawan Korea Selatan (Korsel), perolehan poin Malaysia tak dapat mengejar para pesaingnya.

Baca Juga:

Terungkap, Penyebab Ramadhan Sananta Tak Masuk DSP Lawan Irak dan Vietnam

Asnawi Eksekusi Penalti dengan Tenang ke Gawang Vietnam, Ternyata Dipersiapkan di Latihan

Yordani berada di posisi teratas dengan 4 poin dari 2 laga. Disusulan Korsel dengan poin sama, namun kalaah produktivitas gol. Kedua tim bermain imbang 2-2 pada laga kedua Grup E di Al Thumama Stadium, Sabtu (20/1).

Sedangkan Bahrain berada di posisi ketiga dengan 3 poin. Bahrain mengintip peluang lolos ke babak 16 besar, paling tidak lewat satu dari 4 tim peringkat ketiga terbaik.

Hasil Lengkap dan Klasemen Grup E Piala Asia 2023:

Yordania 2-2 Korsel
Bahrain 1-0 Malaysia

Malaysia Timnas malaysia Yordania Korsel Timnas Korsel Korea selatan Timnas korea selatan Bahrain Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.170

Bagikan