Liga 1

Hasil Laga Tunda Liga 1: Dibobol Mantan, Persebaya Gagal Menang di Kandang atas PSIS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 30 Januari 2024
Hasil Laga Tunda Liga 1: Dibobol Mantan, Persebaya Gagal Menang di Kandang atas PSIS
Selebrasi Moussa Sidibe usai mencetak gol ke gawang Madura United. (Media Persis Solo)

BolaSkor.com - Dua laga tunda Liga 1 2023/2024 digelar dari sore sampai malam ini. Dari Surabaya, tuan rumah Persebaya berbagi satu poin dengan PSIS Semarang, sedangkan Persis Solo menang atas Madura United.

Persebaya menjamu PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (30/1) sore WIB. Laga tunda pekan ke 20 ini berakhir tanpa pemenang.

PSIS membuka keunggulan pada menit 20. Gol dilesakkan oleh mantan pemain Persebaya, Taisei Marukawa. Namun, skor itu tidak bertahan lama.

Persebaya langsung meresponsnya. Tim kebanggaan Bonek Mania itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via aksi Andre Oktaviansyah. Skor ini bertahan sampai laga usai.

Baca Juga:

Persija Terus Berbenah sebelum Bertemu Pimpinan Klasemen Borneo FC Samarinda

BRI Liga 1 2023/2024: Membangun Keselarasan Kualitas dan Industri Sepak Bola Indonesia 6.0

Sedangkan pada partai tunda pekan 21, Persis Solo berhasil mengalahkan Madura United 3-2 di Stadion Manahan. Kemenangan ini membuat Laskar Sambernyawa naik ke peringkat 12 dengan 28 poin.

Dalam laga ini, legiun asing Persis, Moussa Sidibe, mencatatkan hattrick. Tiga gol itu dilesakkan Sidibe ke gawang Madura United masing-masing pada menit 15, 51 dan 69.

Sementara itu, dua gol balasan Madura United dicetak oleh pemain lokal, yakni Malik Risadi. Malik mencatatkan namanya di papan skor di menit 59 dan 89.

Kompetisi Liga 1 akan memasuki pekan ke 24. Rangkaian pertandingan itu akan berlangsung selama tiga hari pada 4, 5, dan 6 Februari mendatang.

Persebaya surabaya PSIS Semarang Persis Solo Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan