Hasil FP1 MotoGP Valencia: Takaaki Nakagami Dikuntit Duo Yamaha

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 November 2020
Hasil FP1 MotoGP Valencia: Takaaki Nakagami Dikuntit Duo Yamaha
Takaaki Nakagami. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, menjadi yang tercepat pada free practice pertama (FP1) MotoGP Valencia. Nakagami dikuntit oleh dua pembalap Yamaha.

MotoGP Valencia menandai musim 2020 semakin mendekati puncak. Balapan masih berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat (13/11).

Suzuki dan Joan Mir menatap MotoGP Valencia dengan optimisme tinggi. Maklum, Mir meraih kemenangan perdananya pada musim ini di sirkuit yang sama.

Baca Juga:

4 Pembalap yang Berpeluang Gantikan Andrea Iannone di Aprilia

Sulit Juara Dunia, Dovizioso Tetap Tak Ingin Tinggalkan Ducati dengan Tangan Kosong

Sayangnya Mir kurang beruntung di FP1. Pembalap asal Spanyol tersebut harus puas mengakhiri sesi latihan bebas di peringkat kedelapan.

Adalah Nakagami yang mencatatkan waktu tercepat. Pembalap berkebangsaan Jepang tersebut menorehkan catatan 1 menit 30.829 detik.

Jumlah tersebut membuat Nakagami unggul atas duet Yamaha, Franco Morbidelli dan Maverick Vinales. Keduanya hanya tertinggal kurang lebih 0.1 detik dari Nakagami.

Menariknya kakak beradik Pol dan Aleix Espargaro melengkapi lima besar. Pol berada di posisi keempat, unggul dari kakaknya Aleix yang menempati peringkat kelima.

Selanjutnya giliran dua pembalap Ducati, Johann Zarco (Esponsorama) dan Andrea Dovizioso (Ducati). Keduanya disusul oleh Mir, Miguel Oliveira, serta Stegan Bradl.

Hasil FP1 MotoGP Valencia:

  1. Takaaki Nakagami (LCR Honda)
  2. Franco Morbidelli (Petronas Yamaha)
  3. Maverick Vinales (Yamaha)
  4. Pol Espargaro (KTM)
  5. Aleix Espargaro (Aprilia)
  6. Johann Zarco (Esponsorama)
  7. Andrea Dovizioso (Ducati)
  8. Joan Mir (Suzuki)
  9. Miguel Oliveira (KTM)
  10. Stefan Bradl (Honda)
Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP Valencia Takaaki Nakagami LCR Honda
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan