Hasil Final NBA: Giannis Cetak Rekor, Bucks Tumbangkan Suns di Gim Ketiga

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 12 Juli 2021
Hasil Final NBA: Giannis Cetak Rekor, Bucks Tumbangkan Suns di Gim Ketiga

BolaSkor.com - Milwaukee Bucks berhasil menumbangkan Phoenix Suns pada gim ketiga final NBA musim 2020-2021. Duel ketiga ini digelar di Fiserv Forum Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, pada Senin (12/07) pagi WIB.

Pertandingan kali ini Bucks berhasil mempermalukan Suns dengan kemenangan 120-100. Hasil tersebut membuat kedudukan saat ini menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Suns.

Dua kemenangan Suns sebelumnya diborong di kandang mereka, Phoenix Arena, Arizona. Pada gim pertama, Suns berhasil menang 118-105 atas Bucks dan pada gim kedua, hadir dengan skor 118-108.

Pada gim ketiga ini, Giannis Antetokounmpo menjadi pemain yang menonjol sekaligus ancaman bagi Suns. Tercatat, Giannis berhasil membuat double-double dengan 41 poin dan 13 rebound.

Pada kuarter pertama, Bucks sempat tertinggal tiga angka 25-28. Namun performa Bucks jauh membaik di kuarter kedua. Mereka mencatat tambahan 35 poin dan berbalik unggul 60-45. Bucks teruus menjaga keunggulan hingga akhirnya bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:

Sudah Dua Dekade Bermain, Wendha Belum Berniat Pensiun

Jeda IBL, Nikholas Mahesa Tak Mau Santai

Laga keempat masih akan berlangsung di Fiserv Forum, Milwaukee pada Rabu (14/07) waktu setempat. Duel Bucks antara Suns di Final NBA ini merupakan kejutan dan tidak diduga oleh banyak orang.

Meski Bucks berada di posisi ketiga Wilayah Timur, nama mereka kalah favorit dengan tim super bintang, Brooklyn Nets.

Sementara itu di Wilayah Barat, Suns yang berada di posisi keduua babak reguler, dianggap tidak bisa bertahan di play-off bersaing dengan tim macam Los Angeles Clippers dan juara bertahan Los Angeles Lakers.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket NBA Milwaukee Bucks Phoenix Suns
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan