Hary Tanoesoedibjo Nahkodai Asosiasi Futsal Indonesia

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 22 Juni 2014
Hary Tanoesoedibjo Nahkodai Asosiasi Futsal Indonesia
Hary Tanoesoedibjo Nahkodai Asosiasi Futsal Indonesia

Jakarta - Hary Tanoesoedibjo terpilih sebagai ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) melalui kongres AFI 2014 yang diadakan PSSI, Minggu (22/6) di hotel Pullman, Thamrin, Jakarta.

Kongres yang dimulai sejak pukul 19.00 jam itu berlangsung selama dua jam dan turut dihadiri oleh 41 voter dari 46 voter yang ditetapkan PSSI.

"Proses dari dua agenda kongres yang dijalankan telah berhasil dilalui dengan sebaik-baiknya. Statuta telah ditetapkan dan Ketua Asosiasi Futsal Indonesia telah memilih Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua AFI," papar Sekjen PSSI, Joko Driyono usai kongres, Minggu (22/6).

Setelah Hary Tanoesoedibjo terpilih menjadi Ketua AFI, Ia memiliki tugas penting untuk perjalan AFI kedepan. Setidaknya, Hary Tanoesoedibjo akan mempunyai tugas rumah untuk membentuk kepengurusan dari eksekutif komite dan seluruh komponennya, berkordinasi dengan PSSI terhadap seluruh agenda-agenda futsal hingga kompetisi dan tim nasional futsal Indonesia.

"Ini merupakan satu tugas dan amanah dari seluruh anggota. Meski tidak mudah, Kami tetap optimis dan akan bekerja semaksimal mungkin agar ada progres yang lebih baik untuk futsal Indonesia," kata Hary Tanoesoedibjo.

"Sudah waktunya bangsa kita bangkit, suatu bangsa bisa ditingkatkan wibawanya melalui kekuatan olah raga. Jadi tidak salah jika kita bersatu untuk berjuang supaya antara lain olah raga kita memiliki prestasi di dunia internasional," pungkasnya.

Kongres Futsal Indonesia 2014 sendiri telah melaksanakan dua agenda, yaitu pemilihan ketua AFI (Asosiasi Futsal Indonesia), dan pengesahan statuta futsal Indonesia.

Sekjen PSSI Kongres AFI 2014 Hary tanoesoedibjo Joko driyono Asosiasi futsal Indonesia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan