Harus Jalani Operasi, Bek Persija Jakarta Absen di Piala Presiden 2022

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 14 Juni 2022
Harus Jalani Operasi, Bek Persija Jakarta Absen di Piala Presiden 2022
Bek Persija Jakarta, Hamra Hehanussa, mengalami cedera saat uji coba melawan tim Akademi Persija di Nirwana Park, Depok, Sabtu (11/6). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dipastikan kehilangan Hamra Hehanussa dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Saudara kandung Rezaldi Hehanussa tersebut dipastikan absen karena mengalami cedera pada tulang clavicula sebelah kiri.

Cedera itu didapat Hamra saat bermain dalam laga uji coba melawan tim Akademi Persija di Nirwana Park, Depok, Sabtu (11/6) pagi WIB.

Setelah diperiksa oleh dokter tim Persija, Donny Kurniawan, Hamra Hehanussa langsung mendapatkan tindakan operasi pada Senin (13/6) siang di RS Eka Hospital, BSD, Tangerang.

"Operasi berjalan lancar, tanpa ada kesulitan,” kata Donny Kurniawan, seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Baru Kembali dari Timnas, Rio Fahmi Sudah Nyaman dengan Thomas Doll

Thomas Doll Sampaikan Ketidakpuasan Jelang Persija Vs Barito Putera

Docbro, sapaan akrab Donny Kurniawan, menyebut Hamra akan menjalani rehabilitasi dan rekondisi pasca menjalani operasi. Dengan demikian, Hamra yang sebetulnya masuk rencana pelatih Persija, Thomas Doll, di Piala Presiden 2022, harus menepi terlebih dahulu dari lapangan hijau beberapa bulan ke depan.

Persija akan mengawali perjuangannya di turnamen pramusim tersebut dengan menghadapi Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (18/6), pukul 20.30 WIB.

"Kita doakan yang terbaik untuk Hamra," ucap Docbro.

Persija jakarta Al Hamra Hehanussa Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.346

Bagikan