Hartono Ruslan Didatangkan untuk Perkuat Tim Pelatih Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 Agustus 2018
Hartono Ruslan Didatangkan untuk Perkuat Tim Pelatih Sriwijaya FC
Skuat Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Setelah merekrut lima pemain, kini manajemen Sriwijaya FC merekrut Hartono Ruslan untuk mengisi pos asisten pelatih, mendampingi Subangkit.

Hartono Ruslan akan menjalankan tugas Rasiman dan Francis Wawengkang, yang sebelumnya ikut mengundurkan diri. Hartono sudah berada di Padang, di mana punggawa Sriwijaya FC menetap pasca melawan Borneo FC.

Hartono Ruslan mulai menjalankan tugasnya bersama Subangkit. Selain Hartono dan Subangkit, tim pelatih juga diisi Herry Susilo sebagai pelatih kiper.

"Hartono telah berada di Padang, dia resmi jadi asisten pelatih Sriwijaya FC," kata asisten manajer, Achmad Haris, Selasa (31/7).

Hartono Ruslan punya prestasi dan pernah menjadi sosok yang berjasa bagi Sriwijaya FC dalam meraih juara ISL musim 2011/2012. Terpenting dari itu semua, Haris menyebut Hartono punya loyalitas yang tinggi.

Saat bersama SFC, Hartono dengan hati dalam melatih. Ia punya rasa memiliki tinggi terhadap tim asal Palembang ini, sehingga manajemen kembali memanggil Hartono setelah berkoordinasi dengan Subangkit.

Sementara itu, Hartono Ruslan mengaku senang dapat kembali ke tim yang sempat dibawanya menjadi juara ISL. Meski saat ini statusnya turun dari kepala pelatih menjadi asisten, namun dirinya mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya.

"Sriwijaya FC sudah seperti keluarga buat saya. Saya berterima kasih karena kembali diberikan kepercayaan menjadi bagian pelatih. Awalnya tidak menyangka, yang jelas saya siap membantu pelatih Subangkit," katanya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Hartono Ruslan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan