Harinur Yulianto Berharap Manajemen PSIS Bayar Gaji secara Penuh untuk Maret

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 31 Maret 2020
Harinur Yulianto Berharap Manajemen PSIS Bayar Gaji secara Penuh untuk Maret
Striker PSIS Harinur Yulianto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSSI memperbolehkan klub merevisi kontrak pemain dan membayar gaji sebesar 25 persen dari nilai kontrak yang telah disepakati, terkait force majeure terhadap Kompetisi Liga 1 2020.

Salah satu pemain PSIS Semarang Harinur Yulianto merespons tentang kabar dari federasi tersebut. Hanya saja dia berharap segera ada pertemuan pemain dan manajemen skuat Mahesa Jenar untuk membahas soal gaji pemain.

"Kalau dari manajemen belum ada pemberitahuan kontrak, termasuk rencana pembaruan gaji yang dibayarkan sebesar 25 persen. Belum ada pembicaraan apapun dengan semua pemain," kata Harinur.

Baca Juga:

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi Tunggu Keputusan Manajemen soal Gaji 25 Persen

Sekjen AFC Sarankan Kebijakan PSSI Dilirik dalam Penyelesaian Gaji di Liga Malaysia

Pemain asal Kendal ini berharap jika memungkinkan ada kesepakatan kedua belah pihak yaitu pemain dan manajemen untuk sama-sama mendapatkan win-win solution.

Selain itu Harinur berharap manajemen bisa membayar gaji penuh untuk bulan Maret ini. Apalagi selama Maret aktivitas berjalan normal sampai 23 Maret kemarin.

"Bulan Maret kami masih beraktivitas normal. Semoga kami tetap mendapatkan hak penuh, setelah itu baru dibicarakan bersama untuk bulan berikutnya. Memang ini musibah, jadi semua tidak ada yang tahu. Harapannya ada jalan terbaik," pungkas pemilik nomor punggung 22 ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Harinur Yulianto PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan