Hargianto Optimistis Timnas Indonesia Bisa Taklukkan Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 November 2018
Hargianto Optimistis Timnas Indonesia Bisa Taklukkan Thailand
Gelandang bertahan Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto. (AFFSuzukiCup.com)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia baru saja meraih kemenangan perdana di Piala AFF 2018. Skuat Garuda menang 3-1, pada laga kedua Grup B di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (13/11) malam WIB.

Timor Leste mencetak gol terlebih dahulu melalui Rufino Walter Gama pada menit ke-47. Alfath Fathier menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit ke-60. Timnas Indonesia akhirnya menutup kemenangan melalui gol penalti Stefano Lilipaly pada menit ke-69. Selanjutnya gol Beto Goncalves pada menit ke-82.

Gelandang Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto, merasa bersyukur atas kemenangan perdana Skuat Garuda di Piala AFF 2018. Menurutnya, kemenangan ini berkat kerja sama para pemain.

"Ini berkat teman-teman juga dengan kerja keras, dan ini juga rezeki dari Allah SWT. Patut kami syukuri. Kemudian kami berharap juga tidak terlena dengan laga ini, karena masih banyak kekurangan dan harus banyak perbaikan, koreksi dan berlatih lagi," kata Hargianto.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, 17 November mendatang. Hargianto pun sangat optimistis Skuat Garuda bisa menjungkalkan Thailand di kandangnya.

"Untuk lawan Thailand, tentu harus kerja keras, nggak ada yang nggak mungkin, karena kalau Allah SWT sudah mengatur kita tidak ada yang tahu," ujarnya.

"Selalu optimistis, bagaimanapun pertandingan, situasi kami harus optimistis dan untuk mewujudkannya tentu harus kerja keras. Kami tak akan menyerah setengah langkah pun, karena kalau kerja keras dan pasrahkan saja sama yang punya hidup (Tuhan)," tutup pemain Bhayangkara FC tersebut.

Timnas Indonesia Muhammad hargianto Piala AFF 2018 Breaking News Thailand
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan