Harga Nicolo Zaniolo Kemahalan untuk Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Juni 2022
Harga Nicolo Zaniolo Kemahalan untuk Milan
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan tertarik kepada gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Namun, harga yang dipasang terlalu tinggi bagi Il Diavolo Rosso.

Nicolo Zaniolo bermain cukup apik pada musim 2021-2022. Meskipun sempat diganggu cedera, tetapi sang gelandang mendulang delapan gol dan sembilan assist dalam 42 laga. Zaniolo juga membawa Roma juara Conference League.

Baca Juga:

Terancam Absen Panjang, Ibrahimovic Ngotot Bertahan di Milan

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan

Penampilan itu membuat Milan terpincut. Milan ingin meningkatkan kualitas di lini kedua demi tetap bersaing pada papan atas pada musim depan.

Memang, saat ini Milan memiliki Junior Messias dan Alexis Saelemaekers yang bisa bermain pada posisi Zaniolo. Namun, kemampuan keduanya dirasa belum cukup.

Sayangnya, niat Milan mendatangkan Zaniolo terbentur biaya. Corriere di Roma melaporkan Zaniolo dibanderol pada angka 60 juta euro. Sedangkan Milan hanya sanggup memboyong pemain tim nasional Italia itu seharga 40 juta euro.

Rossoneri memang mendapatkan suntikan dana dari RedBird yang menjadi pemilik anyar. Namun, dana harus dibagi pada beberapa posisi karena Milan tidak hanya ingin memperkuat bagian gelandang.

Sementara itu, Roma diprediksi tidak akan memberikan diskon. Sebab, Giallorossi harus membayarkan 15 persen dari hasil penjualan Zaniolo ke klubnya terdahulu, Inter Milan.

Sementara itu, Milan juga mulai mencari alternatif lainnya. Marco Asensio, Noa Lang, dan Domenico Berardi adalah sejumlah nama yang masuk radar Milan.

Nicolo Zaniolo AC Milan Breaking News Serie a AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan