Harga dan Mekanisme Pembelian Tiket Uji Coba Persija Jakarta Vs Selangor FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 September 2018
Harga dan Mekanisme Pembelian Tiket Uji Coba Persija Jakarta Vs Selangor FA
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta melalui Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingannya mengumumkan perihal tiket pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta dengan Selangor FA. Pertandingan akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9).

Uji coba ini menjadi yang kedua buat Persija menyambut lanjutan Liga 1 2018, yang sebelumnya dihentikan karena Asian Games 2018. Persija sebelumnya bertanding melawan Bhayangkara FC dengan hasil imbang 1-1.

"Rencananya harga tiket yang dijual dibanderol dengan harga Rp. 50 Ribu untuk kelas tiket ekonomi. Harga ini sama dengan harga tiket di Stadion Patriot, musim lalu. Sementara itu untuk kelas VIP dijual dengan harga Rp. 100 ribu," tulis di laman Persija.

Tiket bisa dibeli lewat dua cara. Yang pertama melalui Pengurus Pusat (PP) Jakmania dan Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania. Tiket melalui PP dan Korwil merupakan kategori umum.

"Tiket juga bisa didapatkan secara online dengan mengakses www.loketpersija.com. Namun hanya tiket Kelas VIP yang bisa dibeli melalui jalur online," sambung Persija.

Sementara itu, Persija terus mempersiapkan diri. Sedangkan Selangor FA menelan kekalahan 1-4 dari Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (4/9).

Breaking News Persija jakarta Selangor fa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan