Harapan dan Komentar Luis Milla soal Cedera Andritany

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Mei 2018
Harapan dan Komentar Luis Milla soal Cedera Andritany
Andritany Ardhiyasa (kedua dari kanan) saat membela Timnas Indonesia menghadapi Suriah U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, berharap Andritany Ardhiyasa tidak mengalami cedera serius. Ia berharap kiper Persija Jakarta tersebut segera kembali ke lapangan hijau secepatnya.

Nasib Nahas harus dialami Andritany Ardhiyasa saat membela Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, pada laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5) malam WIB kemarin. Kiper Persija Jakarta itu harus ditandu keluar lapangan karena menerima benturan dengan pemain Uzbekistan pada menit kelima.

Andritany langsung dibawa ke Rumah Sakit ke Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor untuk mendapat perawatan. Selanjutnya, kiper berusia 26 tahun tersebut mendapat perawatan lanjutan dan langsung dipantau dokter Timnas Indonesia, dr Syarif Alwi beserta dokter Persija Jakarta, Donny Kurniawan di Metropolitan Medical Centre, Jakarta.

Alumni Diklat Ragunan tersebut mengalami luka lebam di bagian pelipis mata kanannya. Hasil CT scan menunjukkan ada retak tulang penyangga mata.

"Saya berharap Andritany baik-baik saja. Saya berharap cedera yang dialaminya tidak serius sehingga ia bisa segera kembali beraktivitas. Ia hanya kurang beruntung dalam pertandingan ini. Saya harus katakan semua kiper yang saya bawa ke tim ini sangat luar biasa," ujar Luis Milla.

Di sisi lain, Timnas Indonesia gagal menjadi juara PSSI Anniversary Cup 2018 setelah hanya mengantongi dua poin dari dua laga. Hasil imbang tanpa gol kontra Korea Utara dan Uzbekistan, serta kalah 0-1 dari Bahrain. Juara PSSI Anniversary Cup 2018 digenggam oleh Bahrain dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga.

Timnas Indonesia Luis Milla Andritany Ardhiyasa Breaking News PSSI Anniversary Cup
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan