Hanif Sjahbandi Ingin Arema FC Sudahi Paceklik Gol Lawan Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 Maret 2021
Hanif Sjahbandi Ingin Arema FC Sudahi Paceklik Gol Lawan Barito Putera
Skuat Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi menyatakan keinginannya untuk segera menyudahi paceklik gol yang dialami Arema FC, dalam gelaran turnamen Piala Menpora 2021 ini.

Pada pertandingan kedua Grup A, Arema FC sudah ditunggu Barito Putera, Kamis (25/3). Tim Laskar Pangeran Antasari sudah membuktikan mental tangguhnya saat berhasil mengejar ketertinggalan tiga gol, menjadi skor imbang 3-3 melawan PSIS Semarang, Minggu (21/3) lalu.

Sementara tim Singo Edan dinaungi dewi Fortuna kala sukses mengimbangi TIRA-Persikabo. Arema FC bahkan mencetak gol secara tak sengaja lewat Dendi Santoso pada 8 menit akhir, untuk memaksakan imbang 1-1.

"Yang jelas, kami ingin pertandingan nanti bisa jauh lebih baik dari kemarin. Kesalahan-kesalahan yang lalu kami perbaiki lagi," tukas Hanif Sjahbandi dalam konferensi pers.

Penyelesaian akhir yang menjadi problem tim dan sempat mengundang kritik dari suporter. Pasalnya, materi lini serang Arema FC cukup kompeten untuk urusan gol, melalui duet Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang berlabel Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Barito Putera Lawan Arema FC, Djadjang Nurdjaman Akan Lakukan Rotasi

Arema FC Sampaikan Maaf terkait Keberadaan Suporter di Solo

"Tidak mencetak gol, bukan berarti mereka, mohon maaf, mandul dan lain-lainnya. Meski mencetak gol memang tugas mereka," kata gelandang 23 tahun itu.

Sehingga, problem krusial ini ingin segera disudahinya. Namun, Hanif akan mewujudkan hal itu dengan caranya sendiri, sesuai tugas masing-masing pemain.

"(Sebagai pemain di lini tengah), tugas saya tetap sama, memberi assist sebanyak mungkin. Saya terus membantu striker mencetak gol," ucapnya.

"Meski kalau ada peluang dan mencetak gol, ya Alhamdulillah. Karena membantu tim juga," pungkas eks pemain Persiba Balikpapan itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Hanif Sjahbandi Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan