Hafiz / Gloria Dapat Firasat Baik Jelang Perempat Final Thailand Open

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 21 Januari 2021
Hafiz / Gloria Dapat Firasat Baik Jelang Perempat Final Thailand Open
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengaku tidak sabar bertanding di perempat final Thailand Open 2021. Hafiz/Gloria mengaku mendapat firasat baik menjelang laga tersebut.

Hafiz/Gloria menyegel tiket ke perempat final Thailand Open 2021 setelah mengalahkan pasangan Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dengan skor 21-17, 21-8.

Hasil tersebut tentu memperbaiki catatan mereka pada Thailand Open I pekan lalu. Saat itu, Hafiz/Gloria langsung tumbang pada babak pertama.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Gregoria Gugur, Tunggal Putri Tak Tersisa

Hasil Thailand Open 2021: Pemenang SEA Games 2019 Hentikan Kejutan Leo / Daniel

Di perempat final, Hafiz/Gloria ditantang wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. Menjelang duel tersebut, Gloria mengaku sudah sangat siap untuk bertanding.

"Kami siap untuk pertandingan perempat final besok. Semoga kami bisa bermain lebih baik lagi dari hari ini dan mendapat hasil yang terbaik. Kami siap," kata Gloria.

"Kami merasa penampilan kami hari ini sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan pertandingan kemarin dan juga turnamen pekan lalu (Yonex Thailand Open)."

"Kami juga punya firasat baik tentang laga ini (melawan pasangan Malaysia)," pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut menambahkan.

Hafiz/Gloria merupakan satu-satunya pasangan campuran Indonesia yang masih tersisa di Thailand Open 2021. Terbaru, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso gugur di babak kedua.

Breaking News Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Bulu Tangkis Thailand Open 2021 Thailand Open
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan