Hadiah Ulang Tahun, Stephen Curry Dapat Sepatu Hasil Desain Anaknya

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Maret 2021
Hadiah Ulang Tahun, Stephen Curry Dapat Sepatu Hasil Desain Anaknya
Stephen Curry

BolaSkor.com - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry mendapatkan sepatu kado ulang tahun yang ke-33 dan didesain oleh anak-anaknya. Sepatunya pun langsung digunakan saat kemenangan 131-119 melawan Jazz, pada Senin (15/03) pagi WIB.

Berdasarkan akun resmi twitternya, Curry mengunggah foto bersama ketiga anaknya, yaitu Riley, Ryan, dan Canon, sambil menunjukkan sepatu Curry 8 flow. Desain nya didominasi dengan warna pink serta warna ungu dan sedikit sentuhan warna biru dibawahnya.

"Anak-anak saya datang dengan kejutan yang menyenangkan untuk ultah ke-33. Saya tidak tahu kalau mereka tahu cara mendesain sepatu, tapi ini membuat saya kebingungan," cuit Stephen Curry, dikutip dari instagram @StephenCurryr30.

Baca Juga:

Kalahkan Satya Wacana Saints, Louvre Dewa United Surabaya Masih Sempurna

Wijin Comeback di IBL Bareng Louvre Dewa United? (VIDEO)

Tidak hanya itu, Curry juga membagikan video singkat berdurasi 45 detik ketika anak-anaknya memberikan kejutan sepatu Curry 8 Flow hasil desain mereka.

Sepatu desain khusus ulang tahun Curry tersebut juga dijual secara umum. Dalam laman Under Armour, diketahui bahwa sepatu tersebut ditawarkan dengan harga 160 dolar AS (sekitar Rp 2,3 juta) dan 130 dolar AS (sekitar 1,9 juta) untuk varian Grade School.

Selain ulang tahunnya, Maret merupakan bulan kebahagiaan Curry. Pebasket bernomor punggung 30 tersebut, berhasil menjuarai kontes tripoin dan mengalahkan Mike Conley dari Utah Jazz, pada putara final NBA All-Star Game pada pekan lalu (07/03).


Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket NBA Stephen Curry Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan