Hadapi Villa 2000, Motivasi Jadi Pemain Ke-12 Persikad Divisi Utama 2014

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Hadapi Villa 2000, Motivasi Jadi Pemain Ke-12 Persikad <!--idunk-->Divisi Utama 2014
Hadapi Villa 2000, Motivasi Jadi Pemain Ke-12 Persikad Divisi Utama 2014

Depok – Pelatih Persikad Depok, Bonggo Pribadi, akui bahwa Villa 2000 lebih baik dari timnya. Namun, Serigala Margonda tidak akan menyerah begitu saja saat menjamu lawannya di Stadion Merpati, Selasa (19/8) nanti.

Dalam laga nanti, Bonggo berharap anak asuhnya mampu menunjukan motivasi skuat Serigala Margonda seperti saat menjamu Persisko dan mampu melumat sang tamu dengan enam gol tanpa balas.

“Saya pikir untuk bisa menang seperti laga kandang sebelumnya teralu jauh. Kalau kami bisa menang saja sudah syukur, secara materi dan persiapan Villa 2000 jauh lebih baik dari kami. Saya berharap motivasi pemain tidak menurun di laga ini,” ujar Bonggo kepada wartawan, Senin (18/8).

Tambahnya, untuk kesiapan armada tempurnya sepulangnya dari Bengkulu memang tidak optimal. Dengan kondisi seadanya, Persikad tetap melakoni latihan dan terus berjuang untuk bisa menyelesaikan kompetisi musim ini dengan posisi sebaik-baiknya.

“Kami memiliki motivasi dan harapan untuk bisa memenangkan pertandingan nanti. Saya pikir pemain akan lebih lepas karena tidak ada tekanan usai lolos dari zona degradasi. Semoga hal ini bisa memberikan kami kemenagan,” pungkasnya.

Persikad vs villa 2000 Bonggo pribadii Divisi Utama Persikad depok
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan