Hadapi Timnas Indonesia U-23, UEA Kehilangan Dua Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Agustus 2018
Hadapi Timnas Indonesia U-23, UEA Kehilangan Dua Pemain
Timnas UEA U-23. (Instagram UAEFA)

BolaSkor.com - Timnas Uni Emirat Arab (UEA) kehilangan dua pemain jelang laga babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 kontra Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8). Kedua pemain yang dimaksud adalah Jasim Yaqoub Al Blooshi dan Majid Salim Sorour.

Keduanya tak bisa membela UEA dengan alasan berbeda. Jasim Yaqoub absen karena mengalami cedera.

Cedera didapat Jasim Yaqoub saat laga kedua penyisihan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (16/8). Cedera itu juga yang membuat pemain berusia 21 tahun tidak ikut serta di laga ketiga UEA kontra China, Minggu (19/8).

Jasim Yaqoub sudah dipulangkan ke UEA. Ini setelah tes medis menunjukkan bahwa dirinya perlu menjalani perawatan lebih lanjut.

Sementara Majid Salim absen karena akumulasi kartu kuning. Ia pertama kali mendapat kartu kuning di laga perdana Grup C melawan Suriah pada Selasa (14/8) dan menerima lagi ketika bentrok dengan China.

Dokter tim Mohammed Al Arabi juga menerangkan bahwa satu nama andalan yakni Shaheen Al Darmki bisa dimainkan lagi. Pemain yang mencetak satu gol cepat dalam kemenangan 4-1 atas Timor Leste itu dinyatakan sudah pulih dan bisa tampil melawan Indonesia.

Shaheen Al Darmki sebelumnya tak dimainkan dalam laga melawan China. Adapun pemain lain yang ada dijelaskan dalam kondisi baik tanpa cedera.

Breaking News Timnas indonesia u-23 UEA Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan